BONGKAR RAHASIA JUALAN LARIS MANIS DI SOSIALMEDIA, MARKETPLACE DAN GOOGLE

Langsung saja bosku, saya akan bongkar rahasia, bagaimana caranya agar jualan laris manis tanpa ribet. Tapi perlu saya ingatkan, cara ini membutuhkan biaya atau modal untuk menjalankanya, artinya jika anda yang siap mengeluarkan biaya demi untuk mengembangkan usaha maka artikel ini cocok untuk anda. Tapi jika anda mencari cara yang gak perlu modal, anda bisa tutup halaman ini sekarang juga!.

Oke lanjut bosku!...
Kalau anda ingin serius mengembangkan usaha lewat internet, inilah caranya.
1. Lengkapi produk anda dengan website, jika anda tidak bisa buat sendiri, silahkan anda pesan jasa pembuatan website satu ini klik www.oblo.co.id.
2. Setelah buat website, silahkan anda iklankan di layanan iklan massal disini www.iklanbaris.web.id , agar website anda cepat terkenal.
3. Gunakan layanan iklan facebook ads dan google ads, agar bisa lebih ngegas lagi.
4. Rajin update konten, biar usaha anda selalu terlihat fresh.
5. Lakukan cara di atas, karena kalau dibaca saja, atau hanya diperdebatkan maka gak akan merubah keadaan.

Itulah cara paling efektif agar jualan online anda cepat laku. Sudah banyak yang sukses menggunakan cara ini, jika anda tidak segera melakukan, saya kawatir jika pesaing anda sudah melakukanya.

Terakhir, tahukah anda banyak layanan sosialmedia, marketplace, google dll memberi secara gratis layananya, tapi tidak dengan algoritmanya. Itu artinya, kita memang bebas biaya untuk sekedar bergabung dan menggunakanya untuk pribadi, tapi jika sudah menyangkut urusan bisnis, maka bisa gak bisa anda harus mengeluarkan biaya untuk membeli system algoritma ini agar bisa mendukung usaha anda.

Jadi jangan heran, sebagus apapun konten anda, sebanyak apapun teman anda, tapi tidak menghasilkan. Bahkan bisa dibilang sekeras apapun usaha anda dalam mempromosikan produk, baik itu lewat sebar iklan kebanyak group, chat dll seakan tidak berdampak sama sekali. Karena memang algoritma layanan tersebut sudah di atur sedemikian rupa. Anda boleh gratis menggunakanya, tapi kalau ingin terkenal, ingin laris maka harus ada yang di bayar, yaitu iklan.

Itulah sedikit rahasia yang bisa saya sampaikan terkait dengan pemasaran online. Selebihanya adalah tinggal keputusan anda, apakah tetap menggunakan cara gratisan tapi gak laku laku, atau berani mengeluarkan sedikit modal tapi uang bisa segera diputar