Profil Adry Rostiati Primandini, Alumni Golkar Institute yang Maju Caleg DPRD DKI dari Dapil I Jakarta Pusat Nomor Urut 8, Simak di Sini


Sumber dari AKURAT JAKARTA - Golkar Institute menjadi landasan penting bagi pembentukan pemimpin berkualitas, dengan fokus pada ekonomi, politik, dan kepemimpinan.

Para alumni institusi ini telah terlatih untuk menjadi pemimpin yang berintegritas dan memiliki daya saing global, membawa bekal ilmu pembelajaran terbaik kepada calon pemimpin bangsa.

Pada Pemilihan Legislatif Pemilu 2024 mendatang, sejumlah alumni Golkar Institute siap berjuang membangun fondasi yang kuat dan mewujudkan transformasi demi kehidupan yang lebih baik.

Dukungan semangat pun mengalir kepada para alumni yang memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif Dapil DKI Jakarta.

Salah satunya adalah Adry Rostiati Primandini, yang menempati posisi urutan ke-8 di Dapil Jakarta I kota Jakarta Pusat.

Adry Rostiati adalah alumni Golkar Institute Young Political Leaders Batch 3 yang mewakili jenis pemilihan DPRD Provinsi DKI Jakarta di Dapil DKI Jakarta 1 Kota Jakarta Pusat.

Adry Rostiati merupakan cerminan soal dedikasi dan komitmen para alumni Golkar Institute, yang memberikan harapan soal pemimpin masa depan.

Semua ini merupakan bukti nyata bahwa Golkar Institute berhasil melahirkan kader-kader unggul yang siap memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dan negara.

Nah, berikut adalah nama-nama calon yang akan bertarung dalam kontestasi politik tanggal 14 Februari 2024 mendatang, di Dapil DKI Jakarta I dari Partai Golkar berdasarkan nomor urut.
 1. BASRI BACO, S.E., M.M
2. ADITYA YOGI PRABOWO, A.Md.
3. NAJWA ABDULLAH
4. MUHAMMAD FAUZAN IRVAN, S.Pd., M.Si.
5. ROAN GYLBERTH, S.Kom.
6. Dr. HERLIANA WIJAYA KUSUMAH, S.H., М.Н.
7. NAHAL NAJIB
8. ADRY ROSTIATI PRIMANDINI, S.E.
9. M. ALEXANDRA NIRMALAWATI
10. VENUS
11. REDOL ASIDO PANJAITAN, S.H., M.Η.
12. SRI WIDIYANTI

Tentukan pilihan kalian dari sekarang, agar saat pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 tak lagi bingung soal Caleg yang akan dicoblos. (*)