Adu Nasib Lewat Google Ads


google ads
google ads

Tujuan awal pasang iklan adalah untuk meningkatkan penjualan, banyak sekali cara untuk mengiklankan produk lewat internet, tapi pasang iklan google ads saat ini masih jadi paling diminati. Tidak heran kalau banyak pelaku usaha pada menggantungkan nasib penjualanya di layanan iklan google ads ini, karena memang sangat menjanjikan, pengguna yang banyak, jaringan yang luas serta kemudahan untuk berbelanja iklan, jadikan semua orang bisa menikmati peluang ini. Ini sisi positifnya.

Sedang sisi negatifnya adalah dengan semakin mudahnya orang beriklan di google, maka tidak sedikit orang yang menggunakan media iklan ini layaknya orang taruhan, nyaldo 200.000/hari dengan harapan dapat orderan hari itu juga. Tanpa perlu memikirkab faktor lainya, baik dari sisi desain website, isi konten dan lain sebagainya. Bahkan tidak sedikit yang pasang iklan dengan website gratisan, materi asal asalan, yang penting iklan di atas saja. Inilah yang sedikit banyak saya sebut beradu nasib di google.

Terlepas jalan rejeki orang itu berbeda beda, kalau memang ingin serius pasang iklan di google maka harusnya websitenya bagus, materinya menarik, anggaranya di hitung dll, ini yang saya anggap iklan yang terencana dan tertarget.

Kalau iklan untung untungan ya asal isi saldo, gedein bajet, tembak keyword general, lanngsung tampil di atas. Dapat orderan ya untung kalau tidak ya boncos.

Resikonya iklan dengan website asal jadi, keyword general. Disamping biaya klik semakin besar, peluang boncosnya juga besar dan peluang ruginyapun juga besa. Iklan asal di atas ini pada dasarnya sama saja ngasih duit kepada pesaing untuk di klik klik sampai habis. Dan anda hanya bisa diam saja, kalaupun mau protes juga sama siapa?

Iklan yang bagus ya, websitenya bagus, kontenya bagus, anggaranya di menej yang bagus