CARA SUKSES USAHA KACA FILM DI INDONESIA


kaca film
kaca film

Riset kecil kecilan terkait usaha kaca film mobil dan gedung di indonesia. Berikut ini adalah hitung-hitungan kasar yang bisa saya tulis, bagaimana agar usaha kaca film anda bisa cepat melejit tanpa perlu biaya mahal, dan bagusnya lagi, jika anda pakai cara ini, maka usaha kaca film anda akan semakin besar seiring waktu. Saya rangkum semua setrategi digital marketingnya disini.

Saya anggap anda sudah memiliki sarana dan prasarana usaha kaca film, baik itu workshop, tenaga ahli serta suplayer produk yang siap menyuplay anda. Apalagi jika anda sudah punya merk kaca film tertentu yang akan anda jadikan produk unggulan, ini akan lebih baik.

Menurut pengamatan saya, pemain kaca film di internet masih sangat kecil sekali, dan bisa dibilang didominasi oleh orang-orang tertentu saja. Jadi sangat disayangkan kalau anda tidak segera ikut ambil bagian ini, bagaimanapun pemasaran digital akan terus berkembang, jika anda tidak segera merintis mulai sekarang, cepat atau lambat usaha kaca film anda bisa tumbang. Sebelum semuanya terjadi silahkan anda gunakan tips dan trik ini (tetap butuh modal sebagai investasi).

Inilah langkah langkahnya.
1. Buat website khusus pemasaran kaca film, jika belum punya silahkan anda pesan di situs ini WWW.OBLO.CO.ID "Ahlinya desain website kaca film terbaik terpercaya "
2. Langsung tancap gas pasang iklan facebook dan google ads. Agar proses pemasaran lebih cepat.
3. Langsung tancap gas juga sebar iklan massal agar posisi website anda kuat di hasil pencarian google.
4. Jangan lupa ruti update konten, di samping menambah kuat posisi website di google juga bisa menambah kepercayaan pelanggan.
5. Lakukan 4 langkah di atas secara keseluruhan, karena semuanya saling berkaitan.

Hindari cara pemasaran berikut ini.

1. Jangan gunakan desain website asal asalan (ngurangi kepercayaan)
2. Hindari pemasaran yang hanya mengandalkan iklan facebook / google ads berbayar saja ( walaupun cepat tapi beresiko )
3. Membiarkan website tanpa ada update konten karena mengandalkan iklan saja ( cpc jadi mahal, gampang di tiru dan dibaca pesaing )
4. Membiarkan website tanpa ada backlink atau optimasi seo.
5. Gampang kepancing gede gedean bajet iklan ( anda sedang beriklan bukan taruhan)

Sudah banyak pelaku usaha yang hanya menggunakan website asal asalan dan cuma mengandalkan iklan saja, pada tumbang. Akhirnya kehilangan peluang, padahal teknologi terus berjalan dan orang akan terus menyesuikan. Jadi berfikirlah jangka panjang, poinya bangunlah peluang online ini secara bijak. Jangan sampai salah tujuan!

Jika anda mampu menjalani cara ini dengan sabar, sedikit demi sedikit anda kelola, tidak sampai 6 bulan usaha anda akan berkembang. Sekali lagi harus sabar, jangan kepikiran hari ini ngiklan maka hari ini harus dapat orderan jangan.

Iklan itu jangka panjang, hari ini orang baru tahu, besoknya baru dekat, besoknya lagi baru kenal, besoknya lagi baru senang, besoknya lagi baru butuh. Itu prosesnya, jadi anda harus super sabar sambil terus memupuk peluang.

Sampai artikel ini saya tulis, iklan kaca film di internet masih di dominasi oleh orang orang tertentu saja, artinya anda masih punya peluang sangat besar untuk menguasai pasar kaca film di indonesia. Jangan diam dan segeralah bangkit