DESAIN WEBSITE MEMPENGARUHI 97% KEPUTUSAN MEMBELI


Desain website mempengaruhi keputusan untuk membeli

Khusus untuk anda yang lagi mau buat website, agar tidak buang buang uang, silahkan anda baca dulu artikel ini sampai selesai.

Agar jualan online anda laris manis, bisa tidak bisa anda tetap butuh sebuah website khusus yang sesuai dengan produk anda, pemiliham warna, tata letak, bahkan gambar produk yang akan di tampilkan. 

Seperti kolom navbar yang menarik, header yang memikat, tata letak fitur yang rapi dan poto poto galery yang bagus. Semuanya dibuat serasi dan rapi, jangan lupa tombol order yang setrategis. 

Desain website yang bagus rapi dan informatif rata rata lebih di sukai pengunjung, dan lebih menarik minat untuk membeli. Jauh sekali dibandingkan website asal asalan. Jadi silahkan anda pertimbangkan.

Sebagai jasa pembuat website, saya pribadi sering memberi saran kepada pelanggan untuk membuat desain yang bagus. Agar produknya cepat laku. Tidak bosan saya beri masukan sebelum menentukan desainya.

Resiko membuat website asal asalan, apalagi untuk di iklankan di google ads, facebook ads dll. Yang ada iklan tetap muncul, tetap ada pengunjung, tapi belum tentu ada pembeli. Padahal tujuan dibuat website adalah naiknya penjualan, bukan sekedar bisa buat pasang iklan. Jadi coba pikirkan!