Internet Murah Konten Mahal



Sekedar prediksi saja, iseng iseng nulis artikel sambil ngopi, sambil ngebayangin masa depan internet kedepan, apakah masih seperti ini, hanya sebatas tulisan, gambar,   game, video yang hanya di dominasi oleh orang itu itu saja? Situs beritanya itu itu saja, cara penyampaianya gitu gitu saja, cuma karena duitnya banyak maka saat ini dia jadi raja. Situs marketplacenya juga itu itu saja, sosialmedianya juga sama. Apakah internet akan seperti itu terus? Pastinya tidal, saya yakin akan ada masanya dimana system baru akan merubah segalanya, orang tidak lagi mengandalkan informarsi dari media yang sudah ada, tidak lagi nongkronh di layanan sosialmedia, bahkan tidak lagi mencari cari data lewat mesin pencari.

Ada massanya, para konten kreator dapatkan pendapatan langsung dari pembeli bukan dari iklan, banyak konten konten yang terkunci dan hanya bisa di nikmati kalau orang mau membeli.

Sebenarnya ini bukan prediksi lagi, tapi memang sudah terjadi, contoh banyak situs berita yang mulai menjalankan system berlangganan berita premium, bahkan sudah banyak situs nonton film berbayar, nonton tv berbayar dan lain sebagainya.

Kedepan, pengguna internet tidak lagi sekedar cari kenalan tapi lebih ke arah bagaimana hidup senang aman nyaman tapi tetap tidak ketinggalan.

Banyak orang makin tertutup, tidak perlu banyak follower, tidak perlu ramai dll. Intinya kedepan pengguna online layaknya hidup secara nyata, walau di tengah keramaian tapi tetap dekat dengan orang yang dikenal saja.

Orang alan lebih memilih keluar sedikit uang untuk dapat informasi yang valid, daripada gratisan tapi membingungkan