Kelebihan Jasa Landing Page OBLO.CO.ID


jasa landing page
jasa landing page

Salah satu faktor utama agar jualan online bisa laris manis adalah melengkapi produk dengan website landing page. Tapi apakah setiap landing page itu mumpuni untuk jualan produk? Tentu tidak!, banyak faktor lainya yang perlu di penuhi agar landing page anda bisa menaikan penjualan. Berikut elemen dasar yang harus di penuhi

SERVER HOSTING YANG KUAT, CEPAT DAN BESAR.

Sangat penting, desain bagus, bajet iklan gede, trafik besar tapi kalau website sering down, bagaimana mau dapat orderan. Tentu tidak bisa bosku, jangankan mau order, buka website saja tidak bisa.

Kabar baiknya, WWW.OBLO.CO.ID menyediakan layanan jasa landing page yang menggunakan server terkuat milik google, jadi tidak tidak usah di ragukan lagi, kalau landing page buatan oblo jelas gak gampang down dan kecapatanya relatif stabil. Jika di bandingkan landing page lainya dengan harga yang lebih mahal, percayalah, landing page buatan OBLO di buat berdasarkan riset panjang tentang bagaimana cara membuat landing page bagus dengan biaya rendah.

DESAIN DAN FITUR YANG USER FRIENDLY

Urusan desain dan fitur landing page buatan oblo sangat banyak, mulai dari navigasi header, slider hero, icon produk, kolom benefit, kolom galerry, kolom testimoni, kolom kontak, kolom google map, bahkan kolom formulir, dan tombol order whatsapp dan masih banyak lagi. Tata letak desain yang urut dan rapi, agar pengunjung cepat paham dan mengerti isi materi website anda

Dengan desain yang rapi, tata letak yang terstruktur serta di dukung menu menu jualan online, besar kemungkinan produk anda akan laku keras di pasaran.

Berapa biaya pembuatan landing page di www.oblo.co.id?

Urusan harga jasa pembuatan landing page di www.oblo.co.id lebih dari sekedar terjangkau, bahkan sangat terjangkau di banding layanan lainya. Kok bisa begitu? Inilah kelebihan www.oblo.co.id setidaknya dia mampu memaksimalkan fasilitas yang ada seoptimal mungkin agar pembuatan landing page bisa terjangkau namun berkuwalitas. Setidaknya mampu meningkatkan penjualan.

Cari jasa landing page yang bagus dengan harga terjangkau? WWW.OBLO.CO.ID adalah pilihan yang tepat. Tak perlu di banding bandingke, WWW.OBLO.CO.ID sudah pasti jasa landing page yang cocok untuk anda, percayalah!