Jasa Blog Bagus Murah Terpercaya


jasa blog terpercaya
jasa blog bagus

Lama ini gak buat artikel tentang penawaran jasa blog, mudah-mudahan keyword jasa blog ini selalu memberi hoki ya bosku. Salam dari www.oblo.co.id , salah satu blogger yang pernah ikut terdaftar di 10 besar halaman pertama pencarian google tahun 2015-2020 .

Masih ingat saat itu hanya melayani jasa pembuatan blog untuk blogspot saja, maklum karena harga hosting dan domain waktu itu bisa dibilang sangat mahal, dan banyak pelaku usaha masih beluk familiar dengan pemasaran online lewat media blogging. Dan algoritma google juga gak segalak saat ini.

Baru setelah korona, banyak pelaku usaha berbondong bondong buat website dan pasang iklan google ads. Harga domain, harga hosting bisa dibilang sangat terjangkau. Disini layanan jasa buat blog platform blogger saya mulai bergeser ke versi platform wordpress. Dan alhamdulillah ada saja orderan yang masuk, walau dengan keyword yang berbeda, saya tidak lagi pakai keyword jasa blog. Walaupun sering ada juga yang masuk namun tidak seramai dulu.

Okelah, sebataa mengenang perjalanan, di tahun 2024 ini, saya teringat website saya yang pernay jaya di kata kunci jasa blog, website gratisan, dengan desain ala kadarnya, dan tidak pernay saya rubah sampai sekarang buat kenangan, apalagi kalau bukan website jasabuatkan.blogspot.com
Mudah mudahan bagi yang pernah memesan disana dan website blogspotnya masih aktif, akan tetap dapat orderan setiap harinya. Saya anggap anda sebagai bagian dari proses perjalanan saya membuka usaha jasa blog hingga sekarang. 

Terima kasih, mudah mudahan panjang umur dan dilancarkan rejekinya. Amin....