Setrategi Pemasaran Online 2024


jasa website toko online
jasa website toko online

Persaingan Jualan online di tahun 2024 akan semakin ketat, dengan semakin banyaknya pelaku usaha yang melek teknologi. Chek berita di akhir tahun 2023, banyak pedagang offline mengeluh akibat kalah saing dengan pedagang online. Ini menunjukan bahwa jualan online memang sangat menjanjikan, hemat cepat dan jangakuan luas. Memang begitu faktanya. Seperti hal ini tidak perlu di bahas lagi, poinya jualan online saat ini adalah kenyataan, bagi yang masih mau bertahan di offline juga tidak apa apa, yang pasti rejeki punya jalanya sendiri. 

Sekarang apa setrategi jualan online di tahun 2024?
Website masih jadi alat penjualan paling bagus, baik website landing page maupun toko online. Namun akan ada pergeseran, untuk tahun 2024 ini model website toko akan lebih banyak diminati dibandingkan website landing page.

Kalau dulu web landing page memang jadi idola dan terbukti mampu meningkatkan penjualan berkali kali lipat. Tapi saat ini akan lain cerita, web landing page kurang diminati, karena orang akan mencari berbagai pilihan varian produk dan harga. Dan website yang bisa menampilkan varian produk dan harga yang paling mudah adalah websits model toko.

Lanjut bosku! selanjutnya masalah layanan iklan.

Iklan google dan facebook masih jadi tumpuan utama para penjual produk dan jasa. Tidak heran kalau tahun 2024 ini akun facebook, instagram, google akan semakin banyak iklan, karena semakin banyaknya penjual online. Persaingan iklan ini akan semakin ketat dan biayanya tentu semakim mahal.

Untuk itulah website toko jadi salah satu solusi bagaimana mengatasi pemborosan iklan, dengan fiturnya yang komplit maka website model toko bisa jadi pilihan yang tepat untuk menunjang iklan.

Dengan website toko anda bisa update konten jualan, nambah konten, narik pembeli dll. Pokoknya website toko diprediksi akan bisa menghipbotis pembeli dibandingkan website lainya. Atau paling tidak, kalau gak website toko ya landing page yang di dukung dengan artikel.