Tips Buka Usaha Traveling Sukses

Oblo.co.id - Sebelum bahas lebih lanjut tentang bisnis traveling , mari kita buat kesepahaman dulu tentang traveling secara umum yang bisa di terima oleh semua kalangan.

Singkatnya traveling adalah bepergian, entah jauh atau dekat , entah untuk tujuan penting atau sekedar jalan-jalan cari angin.  Gitu saja agar mudah di paham .

Sekarang bagaimana caranya mendapatkan uang dari kegiatan traveling / bepergian ini , seperti yang kita tahu bahwa kita tidak bisa menggantungkan hidup hanya dalam satu tempat saja . Banyak sekali kebutuhan hidup kita yang berada di lain lokasi kita. Misalnya beli beras ke pasar , baju ke toko ,ngopi ke warung dll.

Hampir semua manusia tanpa di sadari telah melakulan traveling setiap hari ,tidak heran jika banyak bermunculan jasa antar seperti tukang becak,tukang ojek, angkota,taxi,bis,kereta api ,pesawat terbang dan lain lain .

Sampai di sini sekarang kita paham , dengan makin bertambahnya populasi manusia sudah barang tentu semakin banyak pula orang yang membutuhkan jasa travel ini . Baik sekala besar menengah ataupun besar.

Jika anda berminat ingin buka bisnis travel , maka anda bisa pilih jasa travel yg paling kecil modalnya mudah pengerjaanya dan tentu terjaga ke