Raline Shah: Semua Orang Berhak Menjadi Superstar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Raline Shah: Semua Orang Berhak Menjadi Superstar


BAGI Raline Shah, tak ada yang tidak mungkin terjadi. Termasuk urusan menjadi superstar. Perempuan yang berulang tahun setiap 4 Maret itu menuturkan bahwa siapa pun bisa menjadi superstar di bidangnya. ”Saya percaya semua orang berhak menjadi superstar. Jarang sekali saya lihat anak-anak di Indonesia di bidang penelitian itu menjadi superstar,” ujarnya dalam sebuah acara award beasiswa belum lama ini.

Menurut Raline, superstar sering kali ditemukan di kancah olahraga, keartisan, hingga seni. Namun, orang-orang yang cerdas secara akademis justru jarang mendapat sorotan. ”There’s a huge disparity,” ungkap ketua Yayasan Pemeliharaan Anak-Anak Cacat Medan tersebut.

Meski begitu, dia meyakini bahwa ilmu pengetahuan adalah gerbang pembuka pada perbaikan kualitas hidup seluruh umat manusia. Dia pun berharap, dengan kualitas ilmu yang baik, semakin banyak superstar yang lahir dari berbagai bidang dan dikenal luas. ”Science really does improve our quality of life dan tentunya science is the future, apalagi di masa pandemi seperti saat ini,” jelas Raline.


Raline Shah: Semua Orang Berhak Menjadi Superstar