Belum Pernah Kalahkan Ratchanok, Jorji Mau Pecah Telur di Olimpiade

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Belum Pernah Kalahkan Ratchanok, Jorji Mau Pecah Telur di Olimpiade


JawaPos.com – Gregoria Mariska Tunjung belum pernah sekali pun mengalahkan ratu bulu tangkis Thailand Ratchanok Intanon. Dari tujuh pertemuan terdahulu, Jorji selalu keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Besok, Kamis (29/7), Jorji akan kembali bertemu dengan Ratchanok di babak 16 besar gelanggang olahraga terbesar tahun ini, Olimpiade Tokyo 2020. Tidak mau menyia-nyiakan peluangnya, Jorji berniat membungkam Ratchanok. Ia mau pecah telur mengakhiri rekor kekalahannya itu.

“Saya sudah siap memberikan yang terbaik. Saya tidak mau membuang kesempatan yang berharga ini,” kata Jorji dilansir dari BWF, Rabu (28/7).

Perjuangan Jorji tentu tidak akan mudah. Pasalnya, Ratchanok adalah salah satu dari pemain terbaik tunggal putri dunia saat ini. Secara ranking, mereka juga terpaut jauh. Ratchanok ada di ranking 6, sementara Jorji bertengger di urutan 23.

Namun, ranking dan rekor pertemuan tidak mau dijadikan tolok ukur oleh Jorji.

“Saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang sudah saya dapat ini (lolos ke 16 besar, Red). Saya ingin memanfaatkan dan memaksimalkan semua peluang yang ada,” katanya.


Belum Pernah Kalahkan Ratchanok, Jorji Mau Pecah Telur di Olimpiade