Polda Sumut Buru Dua Lagi Tahanan Polsek Medan Labuhan yang Kabur

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polda Sumut Buru Dua Lagi Tahanan Polsek Medan Labuhan yang Kabur


JawaPos.com–Tim Gabungan Direktorat Kriminal Umum Polda Sumatera Utara (Sumut) bekerja sama dengan Polres Belawan masih memburu dua orang lagi tahanan dari Polsek Medan Labuhan yang belum ditemukan.

Kabidhumas Polda Sumut Kombespol Hadi Wahyudi seperti dilansir dari Antara di Medan mengatakan, belasan tahanan yang kabur dari sel Polsek Medan Labuhan sudah berhasil ditangkap. Para tahanan yang sudah diamankan itu, telah dikembalikan ke dalam sel Polsek Medan Labuhan.

”Tahanan yang belum tertangkap, agar menyerahkan diri. Jika tahanan itu membandel, kami tidak segan-segan untuk mengambil tindakan tegas dan terukur,” ujar Hadi.

Dia mengatakan, saat ini tim gabungan masih terus bekerja untuk mencari dua orang lagi tahanan. Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kaburnya belasan tahanan itu.

”Apakah penyebabnya karena kelalaian petugas jaga atau ada faktor lainnya. Kami akan lakukan pendalaman,” tutur Hadi.

Sebelumnya, sebanyak 18 tahanan Polsek Medan Labuhan melarikan diri dengan cara merusak gembok sel dan menjebol pintu kaca, Selasa (27/7) sekitar pukul 04.30 WIB. Para tahanan kabur dengan cara membuka gembok pintu tahanan saat beberapa petugas polisi yang bertugas jaga sedang tertidur. Setelah berhasil membuka gembok, para tahanan menghancurkan pintu kaca.


Polda Sumut Buru Dua Lagi Tahanan Polsek Medan Labuhan yang Kabur