Mobil Boks Dibobol saat Isi Bensin, Uang Setoran Rp 20 Juta Raib

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mobil Boks Dibobol saat Isi Bensin, Uang Setoran Rp 20 Juta Raib


JawaPos.com – Aksi perampokan menimpa sebuah mobil boks di SPBU, Jalan Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Mobil tersebut disatroni garong, dan akhirnya uang puluhan juta raib digondol.

“Ya benar kejadian tersebut,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Egman saat dikonfirmasi, Sabtu (31/7).

Aksi perampokan ini terekam oleh kamera Closed-Circuit Television (CCTV). Pelaku diperkirakan berjumlah dua orang.

“Satu orang mengambil barang dari dalam mobil boks dan seorang lainnya menunggu di sepeda motor,” imbuh Egman.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya menamnahkan, jajarannya sudah melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti diamankan, saksi-saksi di lokasi juga telah dimintai keterangan.

Penyidik menduga jika korban sudah diikuti oleh pelaku sebelum perampokan terjadi. Seorang saksi juga melihat sang sopir mobil boks sempat menaruh ponsel miliknya dan uang setoran senilai Rp 20 juta di kursi mobil.

“Saat melakukan pengisian di SPBU, dirinya sempat ke warung kemudian kembali lagi ke pom bensin untuk melihat pengisian bensin kendaraan nya,” kata Bintang.

Pada saat itu aksi perampokan terjadi. Uang Rp 20 juta tersebut pun berhasil diambil pelaku dengan cara merogoh bagian dalam mobil dari pintu samping kendaraan.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan hasil rekaman CCTV sekitar lokasi sebagai perbandingan. Kami juga meminta kepada korban untuk segera melaporkan kejadian tersebut, agar kami bisa memperoleh keterangan lebih detail guna memudahkan kami melakukan proses penyelidikan,” pungkas Bintang.


Mobil Boks Dibobol saat Isi Bensin, Uang Setoran Rp 20 Juta Raib