Persipura Jayapura Datangkan Elisa Basna

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Persipura Jayapura Datangkan Elisa Basna


JawaPos.com – Mayoritas tim Liga 1 memilih meliburkan skuad. Itu dilakukan karena sampai saat ini belum ada kejelasan kapan kompetisi digelar.

Namun, tidak demikian halnya dengan Persipura Jayapura. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu kembali berlatih. Seperti biasa, mereka memilih memusatkan latihan di Kota Batu. Latihan itu dilakukan untuk menjaga kondisi fisik pemain. Apalagi, tim sempat diliburkan akibat PPKM.

Pelatih fisik Persipura Breno Araujo terus memantau kondisi fisik pemain.

’’Kami sudah sangat siap dan sebelumnya kami juga sudah sangat siap,’’ kata pelatih asal Brasil tersebut. Karena itu, dia berharap segera ada kepastian soal nasib kompetisi ke depan.

Nah, dalam latihan, ada wajah baru yang bergabung. Dia adalah Elisa Basna. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu baru saja direkrut oleh manajemen Persipura.

Basna bukan wajah baru di Persipura. Dia pernah memperkuat Mutiara Hitam pada musim 2017 sebelum kemudian pindah ke Persebaya.

Nah, pulangnya Basna itu cukup wajar. Sebab, Persipura baru saja ditinggal Boaz Solossa. Kehadiran Basna yang merupakan winger bisa menambal lubang yang ditinggalkan Boaz.


Persipura Jayapura Datangkan Elisa Basna