BUKA USAHA RENTAL MOBIL KOMPLIT PEMASARANYA

Langsung saja bosku, www.news.oblo.co.id kali ini ingin berbagi tips bagaimana cara buka usaha rental mobil. Langsung saja gak perlu basa basi. Saya anggap anda adalah type pebisnis yang berjiwa petualang, punya target, paham resiko dan bukan type orang suka ambil aman. Intinya anda adalah type pejuang dan bukan pecundang.

Berikut ini cara simpel bagaimana membuka usaha rental mobil.
1. Beli mobil secukupnya, yang sekiranya laku di pasaran, seperti avanza, xenia, livina dan sejenisnya. Kendaraan type ini bisa dibilang laris manis dipasaran.
2. Siapkan driver yang bisa dipercaya, mahir dan hapal rute.
3. Kerja sama dengan bengkel, gunanya untuk perawaran rutin, dan silahkan anda cari lagi apa saja yang sekiranya buat nyaman calon pelanggan anda.

Selanjutnya adalah cara pemasaran. Ini gak kalah pentingnya dari anda menyediakan dana untuk beli kendaraan. Bisa dibilang buat apa mampu beli mobil buat usaha rental kalau gak sepaket dengan biaya pemasaran. Jadi saran saya sediakan biaya pemasaran, karena banyak usaha pada runtuh di titik ini. Kendaraan bagus, driver jago tapi pemasaran buruk. Usaha rental tutup cuma karena kalah pemasaran. Parah bosku! hari gini jangan melulu ngandalin iklan dari mulut ke mulut, karena orang sekarang lebih percaya google daripada kata orang. Nah ini patut anda pertimbangkan.

Jadi bagaiman cara memasarkan usaha rental yang efektif?
1. Lengkapi usaha rental anda dengan website buatan www.oblo.co.id.
2. Manfaatkan layanan sebar iklan massal biar usaha rental anda mendominasi hasil pencarian google do kota anda, pesan disini www.iklanbaris.web.id . Ini jasa sebar iklan paling jos saat ini.
3. Gunakan iklan berbayar facebook ads, google ads,  instagram ads, jika anda bingung, silahkan anda pesan disini www.iklan.oblo.co.id.
4. Update konten website secara rutin, ini hanya bisa kalau website anda sudah dilengkapo dengan halaman posting artikel. Dan website buatan www.oblo.co.id , sudah dilengkapi.
5. Praktekan cara di atas, karena yang bisa menghasilkan, jika cara ini dikerjakan bukan sekedar di baca dipikirkan lalu diperdebatkan.

Itulah cara buka usaha rental mobil paling simpel mudah murah dan menghasilkan. Selamat mencoba