DAPAT MODAL USAHA CUMA JAMINAN CHANEL YOUTUBE

Internet itu bukan cuma sebagai alat komunikasi semata, internet bisa untuk mengembangkan bahkan menciptakan lapangan kerja. Sudah banyak sekali orang dapat pekerjaan dan dapat penghasilan dari internet salah satunya adalah dari mengelola chanel youtube.com.

Sudah banyak #kreator #youtube yang sukses menghasilkan #uang hingga jutaan perbulan. Konten yang di buatpun juga beragam, ada yang mulai tutorial, game, poadcast dan masih banyak lagi. Pertanyaanya, kira kira apakah chanel youtube itu bisa buat jaminan pinjam modal dari bank ya?

Alkisah saya pernah mencoba tanya kepada teman, tentang apakah chanel youtube, website, toko online bisa untuk jaminan di bank? Seperti yang kita tahu, jika standar pinjaman modal adalah pendapatan bulanan, tentu chanel youtube yang sudah mapan, bisa dibilang lebih dari cukup untuk mengangsur. Blogger, toko online, bisnis jasa iklan, jasa website juga bisa dibilang sama. Tapi apakah itu semua bisa buat jaminan pinjam modal.

Jawabanya adalah tidak bisa, karena salah satu syarat untuk dapat pinjaman modal adalah harus memiliki usaha fisik. Jadi untuk anda yang saat ini menekuni usaha online, jika ingin dapat modal maka harus memiliki usaha fisik yang sudah berjalan minimal 6 bulan. Baru bisa mengajukan pinjaman.

Tapi kenapa juga kalau sudah dapat bayaran online kok harus pinjam modal? Namanya orang hidup kan macam macam, jadi bisa jadi duitnya untuk mengembangkan usaha. Bukan karena gak ada hasilnya, cuma ingin ngembangin ke level selanjutnya biar lebih cepat gitu bosku.