Gelaran Summer Rich PUBG Mobile Bakal Banyak Kejutan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gelaran Summer Rich PUBG Mobile Bakal Banyak Kejutan


JawaPos.com – Game First Person Shooter (FPS) PUBG Mobile kembali memanjakan para gamer dengan satu event khusus. Kali ini lewat event bertajuk Summer Rich, pengembang game PUBG Mobile siap memanjakan para gamer dengan suasana meriah dan banyak kejutan menanti.

Event Summer Rich PUBG Mobile disebut sebagai event yang penuh dengan kejutan. Event Summer Rich berlangsung mulai dari 9 Juli hingga 30 Agustus 2021. Untuk menambah keseruan, PUBG Mobile juga mengajak pemain untuk mendapatkan Chicken Dinner dengan cara Mabar (main bareng) bersama teman dalam event Best partner sebagai bagian dari rangkaian event Summer Rich.

Dengan Mabar, seorang gamer akan merasakan ketegangan dan keseruan lebih ketika bermain, apalagi dilengkapi dengan hadiah eksklusif yang bisa dimenangkan seperti permanent outfit Bad Panda Custom, outfit Rap Style, serta voucher pulsa yang jika ditotal nilainya mencapai lebih dari Rp 2 miliar.

Selain itu, ada juga event Cyber Discount yang akan berlangsung dari 3 Agustus hingga 16 Agustus 2021. Selama event ini, setiap pembelian item apapun di dalam game PUBG Mobile, pemain berkesempatan untuk mendapatkan item-item terbatas yaitu outfit Dark Goth Set, outfit Neon Punk Hoodie Set, dan skin senjata neon-AWM dengan harga diskon.

Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager SEA menjelaskan, ada banyak sekali hadiah spektakuler yang bisa dimenangkan dengan cara yang menarik. “Kami berharap dalam dua bulan ke depan, event ini akan membuat musim panas pemain dan ekosistem PUBG Mobile akan menjadi semakin panas,” jelasnya melalui keterangan tertulisnya.

Dia melanjutkan, event ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para survivor. Selain itu, event Summer Rich juga diharapkan mampu memikat lebih banyak pengguna untuk bersama-sama memperluas dan memperkuat keseruan dan komunitas PUBG Mobile.


Gelaran Summer Rich PUBG Mobile Bakal Banyak Kejutan