Jokowi: Terima Kasih Nakes yang Telah Bekerja Tak Kenal Lelah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jokowi: Terima Kasih Nakes yang Telah Bekerja Tak Kenal Lelah


JawaPos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasihnya kepada para dokter, tenaga kesehatan, dan seluruh relawan yang menjadi garda terdepan berjuang melawan pandemi Covid-19 di tanah air.

Jokowi juga memberikan apresiasinya kepada mereka lantaran telah berjuang tanpa kenal lelah dalam membantu pemerintah menangani Covid-19 yang merajalela ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dokter, para tenaga kesehatan, dan seluruh relawan-relawan yang telah bekerja pagi siang dan malam dalam rangka menangani Covid-19 ini,” ujar Jokowi melakukan peninjauan ke Rusun Pasar Rumput, Jakarta, Rabu (7/7) malam.

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga memerintahkan para kepala daerah untuk terjun langsung dalam penanganan Covid-19 yang terjadi di wilayahnya masing-masing.

“Saya minta kepada seluruh gubernur, bupati dan wali kota baik yang berada di Pulau Jawa dan Pulau Bali maupun yang di luar Pulau Jawa semuanya untuk terus turun ke bawah mengecek lapangan,” katanya.

Baca Juga: Ini Sanksi Pidana Bagi Pelanggar PPKM Darurat

Baca Juga: BPOM Sudah Keluarkan Izin Dua Obat Perawatan Covid-19

Selain itu, Jokowi juga meminta kepada para kepala daerah tersebut untuk mempersiapkan obat-obatan, fasilitas kesehatan hingga tempat isolasi bagi para pasien Covid-19.

“Mengontrol kesiapan kesiapan baik itu obat obatan, baik itu alat-alat kesehatan, baik itu tabung tabung oksigen dan juga tempat-tempat isolasi, yang selalu dan harus dipersiapkan,” ungkapnya.

Dalam peninjauan Rusun Pasar Rumput tersebut, Presiden Jokowi ditemani oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Ganip Warsito.


Jokowi: Terima Kasih Nakes yang Telah Bekerja Tak Kenal Lelah