PPKM Darurat, Mola Gratiskan Konten Hiburan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

PPKM Darurat, Mola Gratiskan Konten Hiburan


JawaPos.com – Mola TV mau membantu masyarakat supaya tidak jenuh di rumah saja selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa – Bali sejak 3 sampai 20 Juli mendatang. Terobosan yang dilakukannya adalah dengan menggratiskan konten hiburan di platformnya.

Dengan demikian, masyarakat dapat menikmati konten nonolahraga secara cuma- cuma alias gratis karena paket langganannya dihapuskan. Para penonton pun dapat menikmati koleksi-koleksi film dan serial menarik.

“Hanya dengan memasukkan kode INDONESIASEHAT, warga Indonesia akan dapat mengakses tayangan kami tanpa biaya selama periode PPKM,” kata Mirwan Suwarso selaku Perwakilan Mola dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com.

Ada banyak film dan serial yang dapat dinikmati secara cuma cuma selama masa PPKM Darurat. Setidaknya ada 5 serial dan film menarik direkomendasikan untuk ditonton. Diantaranya adalah Catch 22, Poldark, Yellow stone, Victoria dan Younger.

“Kami berharap tayangan yang tersedia dapat sedikit menghibur dan membantu masyarakat melewati masa sulit yang sedang kita hadapi bersama,” ungkap Mirwan lebih lanjut.

Salah satu serial yang direkomendasikan untuk ditonton pada masa PPKM Darurat adalah Catch-22. Ini diadaptasi dari sebuah novel karya Joseph Heller dengan judul yang sama. Serial ini dibintangi dan disutradarai oleh George Clooney.

Serial ini membangun setting cerita Perang Dunia II dan dibalut dengan sentuhan komedi. Cerita menitikberatkan pada tentara Amerika Serikat yang bertugas sebagai pengebom dan dihadapkan pada dilema dengan misi terus bertambah. Apakah dia akan terus berperang atau mundur demi keselamatan jiwanya yang selalu terancam ketika berada di medan perang.

Selain Catch-22, dalam waktu dekat juga akan hadir film Belanda berjudul The East. Film ini berani mengorek kekejaman Westerling di Indonesia.


PPKM Darurat, Mola Gratiskan Konten Hiburan