Single Terbaru Denis Chairis Terinspirasi dari Curhatan TKI

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Single Terbaru Denis Chairis Terinspirasi dari Curhatan TKI


JawaPos.com – Denis Chairis, mantan vokalis grup musik Nirwana yang kini bersolo karir di industri musik, kembali merilis single terbaru bertajuk Rindu dan Cinta. Lagu ini mengusung tema universal tentang kerinduan seseorang pada orang yang dicintai dan disayanginya.

Menariknya Denis Chairis menciptakan sendiri lagu itu. Terinspirasi dari kerinduan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Hongkong. Kala itu dia merasakan betul seperti apa rasa rindu mereka kepada pasangan, keluarga dan orang-orang tersayang saat manggung di sana.

“Waktu itu saya sedang show di Hong Kong, disana kan banyak para pekerja kita ya. Saya melihat langsung mereka lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak mereka,” kata Denis dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Kamis (1/6).

Interaksi sekaligus mendengarkan curhatan mereka juga membuatnya semakin memiliki gambaraan akan perasaan rindu mereka kepada keluarga, pasangan dan orang-orang yang dicinta. Dari sana Denis kemudian menuangkannya ke dalam lirik lagu. Dan lagunya kini dirilisnya untuk dapat dinikmati oleh publik dan para pecinta musik tanah air.

“Mereka juga banyak cerita. Jadi memang lagu ini terinspirasi dari kehidupan para TKI di sana,” lanjut Denis.

Lagu Rindu dan Cinta secara resmi dirilis pada 22 Juni 2021. Lagunya juga dipublish di Youtube Channel MSi Record. Denis berharap single terbarunya ini disukai oleh banyak orang dan bisa menjadi lagu yang mewakili perasaan orang- orang yang sedang ditikam perasaan rindu kepada yang tersayang namun tidak bisa berjumpa akibat terpisah oleh jarak.

“Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai oleh masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayangi, sukses dan barokah. Amin,” ucap solois yang fokus pada genre Pop Melayu itu.

Denis juga mengungkapkan, menjadi solois dan band sangat tantangannya sangat berbeda.Salah satu perbedaannya terletak pada semua harus dia kerjakan sendiri. Sementara saat masih di band dulu dia masih bisa meminta bantuan dari para personel lainnya.

“Tantangan saat solo karir gue harus berjuang sendiri. Untuk nge-share ke sosmed pun sendiri ya. Intinya semuanya dilakukan sendiri,” tuturnya.


Single Terbaru Denis Chairis Terinspirasi dari Curhatan TKI