Wagub Ariza Harapkan Pekerja Media 100 Persen Dapat Program Vaksinasi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wagub Ariza Harapkan Pekerja Media 100 Persen Dapat Program Vaksinasi


JawaPos.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan Pemprov DKI Jakarta mendorong semua elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan atau pihak swasta untuk terus berkolaborasi dalam penyelenggaraan vaksinasi bagi masyarakat di Ibu Kota.

“Saya mendapat kesempatan mengunjungi dan melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pekerja media yang diselenggarakan oleh Kompas Grup. Semoga tidak lama lagi teman-teman media selesai 100 persen, karena media mempunyai tugas yang berat setiap hari, harus mencari dan menyampaikan informasi kepada masyarakat,” kata Ariza – sapaannya, dalam keterangannya, Selasa (6/7).

“Kegiatan yang dilaksanakan satu hal yang sangat baik dan positif. Terima kasih bagi semua yang membantu, banyak sekali perusahaan, ormas, komunitas, dan elemen masyarakat lainnya yang berpartisipasi, kita membutuhkan partisipasi yang baik dari seluruh masyarakat,” sambungnya.

Ariza menyampaikan, Pemprov DKI Jakarta terus menggalakkan vaksinasi Covid-19 pada sejumlah kelompok prioritas dalam rangka pengendalian wabah Covid-19 di Ibu Kota. Sebagaimana diketahui, Pemprov DKI Jakarta menetapkan target 8,8 juta penduduk Jakarta divaksin Covid-19 untuk menciptakan kekebalan komunitas atau herd immunity.

Untuk mencapai target tersebut, Pemprov DKI Jakarta telah melakukan berbagai upaya antara lain membangun sinergi dan kolaborasi yang kuat dengan berbagai pihak.

“Pak Presiden (Jokowi) sudah mencanangkan program nasional Covid-19, Jakarta punya target dan alhamdulillah kita sudah mencapai angka di 6,1 juta kurang lebih. Dosis 1 dan 2, kita diberi target di akhir Agustus. Jadi insya Allah tidak sampai akhir tahun DKI Jakarta dapat menyelesaikan tugasnya melaksanakan vaksinasi,” jelas Ariza.

Dalam kesempatan yang sama, Ariza juga turut mengimbau masyarakat Jakarta, mulai usia 12 tahun untuk bisa segera mengikuti vaksinasi Covid-19. Dia memastikan, semua pihak sudah dimudahkan, dengan mendaftar secara online atau bisa langsung ke tempat vaksinasi.

“Kita menyiapkan di seluruh puskesmas di DKI Jakarta, dan tempat yang sudah disiapkan kami minta seluruh warga disegerakan, jangan ditunda melaksanakan vaksin di mana pun kita berada, kapan pun. Sudah berapa hari kita juga melaksanakan vaksin bagi kelompok anak-anak 12-17 tahun. Vaksin ini sangat berguna bagi kita semua,” terangnya.

Ariza pun menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan vaksinasi pada kalangan media massa ini. Dia menuturkan, proses vaksinasi berjalan dengan prosedur dan standar yang baik, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pelaksanaan vaksinasi baik sekali, tidak hanya memenuhi standar vaksinasi dan protokol kesehatan, tapi sangat rapi flow-nya, sangat profesional, memberikan kontribusi yang luar biasa. Tidak hanya keluarga besar media, ternyata masyarakat sekitar sini juga mendapatkan kesempatan,” tandas Ariza.


Wagub Ariza Harapkan Pekerja Media 100 Persen Dapat Program Vaksinasi