Kabar Baik, Pemain Timnas asal Persebaya Sembuh dan Bisa Ikut Latihan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kabar Baik, Pemain Timnas asal Persebaya Sembuh dan Bisa Ikut Latihan


JawaPos.com – Kabar baik datang dari skuad Persebaya Surabaya. Koko Ari Araya yang dibekap cedera setelah membela timnas di kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah ikut latihan. Dia kemarin datang di Stadion Jenggolo.

Meski terlihat sudah tidak ada masalah di kaki Koko, Pelatih Persebaya Aji Santoso belum mengizinkannya berlatih. Dia diminta latihan terpisah.

”Ya dia tidak boleh gabung dengan latihan tim dulu. Saya masih harus berkoordinasi dengan dokter untuk MRI (magnetic resonance imaging),” jelasnya.

Nah, setelah melihat hasil MRI, keputusan pesepak bola berusia 21 tahun itu untuk ikut latihan akan dibuat. Aji juga pasti bakal memberi program latihan tambahan agar fisik Koko sama dengan pemain lainnya.

Kemarin, Aji sudah memberikan total latihan taktikal kepada anak asuhnya. Dia juga memaparkan evaluasi dari hasil uji coba melawan Persela Lamongan Senin lalu (28/6). ”Saya juga berikan game sedikit kepada pemain,” ujarnya.

Aji bersyukur kickoff Liga 1 ditunda. Dia punya banyak waktu untuk menunggu kondisi Bruno Moreira maksimal. Termasuk, menunggu Koko untuk kembali latihan bersama tim lagi.

”Ya alhamdulillah ada keuntungannya untuk kami. Bisa lebih maksimal,” katanya.


Kabar Baik, Pemain Timnas asal Persebaya Sembuh dan Bisa Ikut Latihan