Oppo Resmi Rilis Reno 6, Harga Rp 5 Jutaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Oppo Resmi Rilis Reno 6, Harga Rp 5 Jutaan


JawaPos.com – Setelah rangkaian teaser disebar, Oppo akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya dari keluarga Reno Series. Sesuai yang sudah diwanti-wanti sebelumnya, Reno Series yang dirilis kali ini adalah Reno 6.

Di Tanah Air, Oppo Reno 6 hadir mengisi segmen ponsel menengah ke atas. Adapun harga yang ditawarkan untuk perangkay terbaru Oppo ini adalah Rp 5,1 jutaan.

Oppo Reno 6 hadir mengunggulkan fitur video yang diklaim bterdepan di industri saat ini yakni Bokeh Flare Potrait Video. Seperti sudah pernah kami ulas sebelumnya, fitur tersebut bisa memberikan efek bokeh sinematik pada video dan Artificial Intelligences (AI) Highlight Video yang telah ditingkatkan.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video kualitas profesional dengan mudah dan cepat hanya lewat smartphone. Sementara itu, fitur lain seperti 50 W Flash Charge, 90 Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan ada pada perangkat ini.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyebut, Oppo Reno 6 adalah perangkat trendsetter yang sempurna.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita,” tuturnya saat jumpa pers daring pada Kamis (15/7) malam.

Dia melanjutkan, dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, Oppo Reno 6 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, baik siang atau malam, hasil yang jernih, kaya warna dan menangkap emosi gambar lebih baik.

Di sisi jeroan, Oppo Reno 6 ditopang prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang diklaim bisa memberikan kinerja super mulus. Oppo Reno 6 juga dilengkapi dengan RAM 8 GB LPDDR4X dan penyimpanan 128 GB UFS 2.1, serta teknologi RAM Expansion.

Tak hanya foto dan video, handset ini juga diklaim andal untuk bermain game dengan fitur game yang disesuaikan seperti Quick Startup, Game Focus Mode, dan teknologi Hyperboost 4.0 dari Oppo sendiri jika digabungkan akan menciptakan pengalaman terbaik ketika bermain online game.

Reno 6 mulai dapat dipesan pada tanggal 16 hingga 22 Juli 2021 secara daring di mitra E-Commerce Oppo. Pada masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa Reno Wireless Mini Home Theater senilai Rp 1,5 juta secara terbatas.


Oppo Resmi Rilis Reno 6, Harga Rp 5 Jutaan