Sentra Vaksinasi KBN Cakung Layani 2.008 Warga Cilincing

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sentra Vaksinasi KBN Cakung Layani 2.008 Warga Cilincing


JawaPos.com – Sebanyak 2.008 orang di wilayah Kecamatan Cilincing mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Sentra Vaksinasi KBN Cakung, Jumat (2/7).

Kepala Puskesmas Kecamatan Cilincing, dr. Dian Anggrainy menjelaskan, 44 tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter, bidan, perawat, dan admin dikerahkan dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan Serbuan vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi KBN Cakung bisa terlaksana atas kerjasama dari unsur Puskesmas, RS Pekerja, KBN, dan lintas sektor. Semua pihak berkolaborasi mendukung tercapainya sasaran vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cilincing,” kata Dian dalam keterangannya, Jumat (2/7).

Dia berharap kesadaran masyarakat untuk ikut program vaksinasi dapat terus meningkat.

“Dengan mengikuti program vaksinasi maka akan terbentuk kekebalan imunitas hingga 80 persen. Vaksinasi dan protokol kesehatan (prokes) sebagai salah satu langkah untuk mengakhiri pandemi,” ungkap dr. Dian.

Komitmen yang kuat dari semua pihak untuk menekan risiko penularan COVID-19 sangat diharapkan.

“Semua harus bergerak dan mengambil sikap untuk peduli terhadap penanganan Covid-19 diantaranya disiplin prokes dengan 5M dan ikut vaksinasi. Ini adalah usaha kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.


Sentra Vaksinasi KBN Cakung Layani 2.008 Warga Cilincing