Kadang Tak Bisa Dipercaya, 3 Zodiak Ini Paling Pandai Berbohong

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kadang Tak Bisa Dipercaya, 3 Zodiak Ini Paling Pandai Berbohong


JawaPos.com – Berbohong adalah manusiawi dan umumnya pernah dilakukan setiap orang. Tapi, jika terlalu sering, kebohongan akan menyakiti seseorang. Sekali seseorang berbohong, mereka akan sulit dipercaya.

Beberapa orang memang pandai dalam berbohong dan tidak ketahuan. Sementara sebagian lainnya mungkin terlalu jujur. Dari sisi zodiaknya misalnya, ada zodiak tertentu yang dikenal sebagai pembohong ulung.

Artinya, berbohong telah menjadi bagian dari hidup mereka. Seperti dilansir dari India.com, mereka pandai mengarang cerita dan membuat orang percaya.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Gemini menguasai seni manipulasi dan berbohong. Kepribadian ganda membantu mereka mengubah kebenaran dan menyajikannya dengan cara terbaik.

Mereka tidak langsung berbohong di depan orang dan tahu bagaimana cara cerdas menemukan jalan keluar melalui kebohongan. Kepribadian mereka yang menawan dan keterampilan komunikasi yang hebat juga memainkan peran utama dalam membuat orang percaya pada kebohongan mereka.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra adalah pencinta perdamaian. Dan jika mereka berbohong sebetulnya berdalih atas nama niat baik. Hati mereka yang baik dan sifat suka menolong memaksa mereka kadang-kadang membuang kejujuran.

Mereka terkadang juga berbohong untuk mencegah situasi konfrontatif. Mereka juga berbohong agar orang lain tak marah dan kecewa. Bohong adalah sifat yang paling mereka kuasai.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio adalah pembohong yang cerdas. Untuk menghindari ketahuan, mereka mencampurkan kebohongan kecil di antara kisah yang benar-benar nyata dan menyajikannya dengan percaya diri.

Justru Scorpio intens dan mengintimidasi. Maka mereka tahu jika orang lain membohongi mereka, dapat menangkap kebohongan orang lain dalam hitungan detik.


Kadang Tak Bisa Dipercaya, 3 Zodiak Ini Paling Pandai Berbohong