Liverpool Dihajar Atalanta di Kandang Sendiri, Klopp: Kami Layak Kalah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Liverpool Dihajar Atalanta di Kandang Sendiri, Klopp: Kami Layak Kalah


JawaPos.com-Manager Liverpool Juergen Klopp mengatakan bahwa timnya memang layak kalah melawan Atalanta pada laga lanjutan Grup D Liga Champions 2020-2021 dini hari tadi (26/11).

Liverpool tumbang 0-2 di kandang sendiri, Anfield. Gol dari Josip Ilicic pada menit ke-60 dan Robin Gosens empat menit kemudian, sukses membenamkan Liverpool. Bagi The Reds, ini adalah kekalahan pertama dalam empat laga di Grup D.

Bagi Atalanta, kemenangan ini adalah pembalasan dendam yang manis. Sebab, sebelumya, Liverpool berhasil membantai mereka di kandang sendiri Stadio Atleti Azzurri d’Italia dengan skor sangat telak, 0-5.

Walaupun Mohamed Salah sudah bisa bermain setelah sembuh dari Covid-19, nyatanya Liverpool gagal menemukan ritme yang pas untuk mengalahkan Atalanta. “Ini bukan pertandingan yang baik bagi kedua tim,” ucap Klopp seperti dilansir BT Sport.

“Tetapi bagi kami, ini adalah kekalahan yang layak dalam sebuah pertandingan yang sulit. Pertandingan sangat intens dan bagi kami ini sangat menyulitkan. Rasanya kami selalu gagal untuk menemukan cara untuk keluar dari tekanan lawan,” imbuhnya.

Dengan kekalahan Liverpool ini, persaingan di Grup D semakin memanas. Liverpool memang masih ada di puncak klasemen sementara dengan 9 poin. Namun, Ajax Amsterdam dan Atalanta terus mengincar karena sudah mengoleksi masing-masing 7 poin.

Sementara itu satu tim lainnya yakni Midtjylland sudah pasti tersingkir karena terus kalah dalam empat pertandingan. Dengan dua pertandingan sisa, apapun masih bisa terjadi.


Liverpool Dihajar Atalanta di Kandang Sendiri, Klopp: Kami Layak Kalah