Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 dengan Status Tanpa Gejala

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 dengan Status Tanpa Gejala


JawaPos.com–Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dengan status tanpa gejala. Saat ini, orang nomor satu di Kota Samarida itu telah menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Wali Kota Samarinda, Kalimantan Timur, di Jalan S. Parman.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setkot Samarinda Ida Septiani mengatakan, Syaharie Jaang diketahui positif korona setelah dilakukan tes swab antigen, Rabu (25/11). ”Kami meminta doa masyarakat Samarinda untuk kesehatan beliau,” kata Ida Septiani seperti dilansir dari Antara.

Kepala Dinas Kesehatan Samarinda Ismed Kusasih membenarkan status Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang positif Covid-19. ”Kondisi beliau baik, doakan cepat pulih dan sehat,” ucap Ismed Kusasih.

Ismet mengaku sempat mengunjungi wali kota dan memastikan kondisi Syaharie Jaang dalam kondisi baik. ”Kami telah melakukan pemeriksaan. Tanda-tanda vital baik, mulai tensi, nadi, saturasi, pernapasan, hingga suhu badan dalam batas normal,” jelas Ismed.

Ismed mengaku juga sempat menemani Wali Kota Samarinda itu saat berjemur, untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti di mana Syaharie Jaang tertular virus korona. Namun Syahrai Jaang sempat bepergian ke Jogjakarta dan Nusa Tenggara Barat dalam dua pekan terakhir. Sebelum terkena virus tersebut Syaharie Jaang juga sempat menghadiri tiga acara resmi di Pemkot Samarinda.

Saksikan video menarik berikut ini:


Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 dengan Status Tanpa Gejala