Hubungan Kalina-Azka Retak Gara-gara Dirinya, Ini Kata Vicky Prasetyo

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hubungan Kalina-Azka Retak Gara-gara Dirinya, Ini Kata Vicky Prasetyo


JawaPos.com – Hubungan ibu dan anak antara Kalina Ocktarany dan Azka dikabarkan retak. Penyebabnya, mantan Deddy Corbuzier itu menjalin hubungan spesial dengan Vicky Prasetyo. Azka bahkan meng-unfollow ibunya di media sosial lantaran tidak bisa menerima kenyataan ini.

Azka yang kini sudah memasuki usia remaja tidak habis pikir kenapa Kalina bisa menjalin hubungan dengan Vicky padahal mereka belum terlalu lama saling kenal. Dia juga merasa ada yang tidak beres pada Kalina yang lebih memerhatikan Vicky ketimbang dirinya.Hal itu diketahui publik setelah beredar percakapan mereka di media sosial.

Menanggapi perseteruan Kalina dengan Azka, Vicky Prasetyo mengaku tidak mau ikut campur. Mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut menganggap masalah ini adalah inernal keluarga Kalina.

“Ya itu nggak bisa maksain sih. Itu tergantung Kalina dengan Azka. Biarlah jadi internal mereka dulu antara ibu dan anak. Pasti tahu cara menyelesaikannya,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Kamis (26/11).

Vicky hanya bisa memberikan saran pada Kalina agar dia menyelesaikan persalahan ini secara kekeluargaan dengan mengajak anaknya bertemu dan memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi dan memberikan pandangan supaya Azka bisa berpikir lebih luas.

“Ketemu berdua, me time lah. Cari tempat buat ngobrol berdua yang nyaman untuk menyelesaikan agar lebih baik,” katanya.

Vicky Prasetyo lebih lanjut mengatakan, Kalina menuruti nasihatnya. Kemungkinan weekend ini Kalina akan menemui Azka untuk menyelesaikan permasalahan ini.”lnsyaAlllah weekend ini mau kesana,” ujar Vicky.


Hubungan Kalina-Azka Retak Gara-gara Dirinya, Ini Kata Vicky Prasetyo