Polisi Sebut Millen Cyrus Tidak Menolak Ditempatkan di Sel Pria

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Sebut Millen Cyrus Tidak Menolak Ditempatkan di Sel Pria


JawaPos.com – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menempatkan selebgram Millen Cyrus di sel tahanan pria. Keputusan itu lantas menuai kritik mengingat tersangka berorientasi seksual sebagai perempuan meskipun fisik aslinya pria.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi mengatakan, penempatan Millen di sel pria berdasarkan identitas di KTP. Selain itu, Millen pun tidak menolak dengan keputusan polisi.

“Dari Millen-nya sendiri ya enggak ada masalah, karena memang kita sesuai KTP saja,” kata Rezha kepada wartawan, Rabu (25/11).

Reza menyampaikan, pihak keluarga meminta agar aparat menjaga Millen selama di dalam tahanan. Sehingga keselamatan, pola makan dan lain sebagainya bisa terjamin. “Tapi kalau lainnya enggak ada,” jelasnya.

Baca juga: Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Ashanty dan Liza Nathalia Kaget

Sebelumnya, Selebgram Millen Cyrus,21, yang juga keponakan penyanyi Ashanty ditangkap aparat kepolisian. Penangkapan terhadap sosok trasnpuan 21 tahun itu terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

’’Ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara,’’ kata Kapolres Metro Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta ketika dikonfirmasi pada Minggu (22/11) malam.

Polisi juga menyita barang bukti narkotima jenis sabu-sabu dalam penangkapan tersebut. Namun belum diketahui berapa banyak narkotika yang diamankan jajaran kepolisian. ’’Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu,’’ ungkap Ahrie.

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Polisi Sebut Millen Cyrus Tidak Menolak Ditempatkan di Sel Pria