BNI dan Ditjen Imigrasi Wujudkan Paspor Baru Sehari Jadi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

BNI dan Ditjen Imigrasi Wujudkan Paspor Baru Sehari Jadi


JawaPos.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Bersama Direktorat Jenderal Imigrasi berkolaborasi mewujudkan pelayanan pembuatan passport baru atau penggantian paspor lama hanya dalam rentang satu hari. Fitur ini juga disiapkan dengan model tanpa antrian, sehingga sesuai dengan protokol kesehatan yang wajib dijaga selama pandemik Covid – 19 ini.

Pelayanan passport sehari jadi yang diberi nama Passport Sameday ini secara resmi dan simbolis mulai diberikan di BNI Emerald Outlet Pejompongan Menara BNI khusus untuk nasabah BNI Emerald, Jakarta, Rabu (25 November 2020).

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menyebutkan bahwa di kalangan perbankan, BNI merupakan bank yang pertama mendukung layanan Passport Sameday ini, dengan dukungan Ditjen Imigrasi (dhi Kantor Imigrasi Jakarta Selatan). Nasabah yang mendapatkan manfaat layanan ini adalah khusus kepada nasabah BNI Emerald.

“Dengan adanya layanan ini, kami ingin memberikan special experience pembuatan dan perpanjangan Passport Sameday yang sangat dibutuhkan di masa pandemik Covid-19. Lokasi layanan diberikan di tempat ekslusif yaitu di Outlet BNI Emerald Pejompongan BNI Menara Pejompongan sesuai dengan protokol Kesehatan. Kami berikan layanan ini tanpa harus daftar Online sebelumnya. Kami khususkan layanan ini kepada nasabah Emerald,” ujar Corina.

Protokol kesehatan juga diberikan dalam bentuk rentang waktu layanan yang dijaga secepat mungkin, yaitu 10 menit per nasabah. Itu sudah termasuk proses pengambilan sidik jari, dan pengambilan foto. Selepas itu, proses dilanjutkan dengan pembayaran biaya pembuatan passport dengan menggunakan BNI Mobile Banking dan Transaksi melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) BNI.


BNI dan Ditjen Imigrasi Wujudkan Paspor Baru Sehari Jadi