Daya Tarik Wisata ke Prefektur Aichi yang Wajib Diketahui

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Daya Tarik Wisata ke Prefektur Aichi yang Wajib Diketahui


JawaPos.com – Jepang merupakan negara yang memiliki berbagai macam dayatarik wisata, seperti keindahan alam, serta tempat-tempat bersejarah. Apabila berbicara tentang Jepang, pasti yang terlintas pada benak Anda adalah tempat wisata di daerah Tokyo, Osaka, atau Kyoto.

Namun jangan lupa bahwa di antara Tokyo dan Osaka, terdapat satu dari tiga kota besar di Jepang, yang terletak di Prefektur Aichi. Prefektur ini memiliki wisata alam, sejarah, serta budaya yang beragam.

 

Prefektur Aichi juga merupakan area di mana industry manufaktur Jepang berkembang pesat, yang di mana,kantor pusat Toyota Motor Co., Ltd berlokasi di prefektur ini.Kemudian, Nagoya, yang merupakan ibukota prefektur Aichi, terletak di tengah Jepang. Destinasi wisata terkenal seperti Istana Nagoya, Museum Industri dan Teknologi Toyota, dan Legoland Jepang,berkumpul di Kota Nagoya.

Selain itu, Nagoya juga memiliki area pusat perbelanjaan dan hiburan yang terkenal, yaitu Sakae, dimana terdapat berbagai shopping mall seperti Oasis 21, Sunshine Sakae, serta ikon kota, Nagoya TV Tower. Selain akses dengan shinkansen, Nagoya juga memiliki Bandar Udara Internasional Centrair Chubu yang memudahkan akses menuju Nagoya dari daerah-daerah dalam negeri Jepang, maupun luar negeri.

Tidak hanya kota Nagoya, Aichi memiliki berbagai daerah yang menarik untuk dikunjungi, seperti Kota Tokoname, yang dikenal sebagai latar tempat dari film animasi yang sedang tayang di Neflix “A Whisker Away”. Kota ini terkenal sebagai kota pengrajin tembikar serta tempat asal dari Maneki Neko (patung kucing pemanggil keberuntungan).

Apabila Anda tertarik dengan bangunan Jepang tempo dulu, Kami merekomendasikan untuk mengunjungi Museum Meiji-Mura yang terletak di Kota Inuyama. Museum ini merupakan museum terbuka yang memiliki bangunan-bangunan Jepang ketika jaman Meiji, Taisho, dan Jepang awal periode Shōwa. Anda juga dapat menyewa bajuYazaki atau Hakama yang akan menambah suasana seakan-akan Anda timetrip kezaman Meiji,Jepang.

Apabila Anda ingin mencoba tempat wisata baru di Jepang, kami merekomendasikan Anda untuk berkunjung ke Aichi yang memiliki akses yang mudah dari Tokyo dan Osaka!

Kemudian, jika Anda ingin mengetahui lebih banyak, serta informasi terbaru tempat wisata di Aichi, jangan lupa cek dan bookmark destinasi impian Anda pada situs resmi Aichi berikut! Anda bisa mendapatkan informasi wisata menarik sesuai dengan waktu perjalanan anda.

Instagram Resmi Prefektur Aichi @aichi_now_id
AICHI NOW PanduanWisataResmi Aichi dan Nagoya
https://www.aichi-now.jp/en/


Daya Tarik Wisata ke Prefektur Aichi yang Wajib Diketahui