Millen Cyrus Akan Jalani Rehabilitasi di Lido

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Millen Cyrus Akan Jalani Rehabilitasi di Lido


JawaPos.com – Selebgram Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus akan menjalani rehabilitasi usai terlibat dugaan penyalahgunaan narkotika. Keputusan ini diambil berdasarkan assesment dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara.

“Hasil BNNK Jakut itu Millen kan harus di rehab,” kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi saat dihubungi, Sabtu (28/11).

Millen rencananya akan menjalani rehabilitasi inap di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat. Lokasi tersebut dipilih berdasarkan permintaan pihak keluarga Millen.

“Keluarga meminta Millen dikirimkan ke panti rehabilitasi Lido, Bogor,” imbuh Rezha.

Saat ini polisi masih menunggu hasil tes swab terhadap Millen. Apabila hasilnya dinyatakan negatif, maka Millen akan langsung dikirim ke Lido. Adapun proses rehabilitasi berjalan sekitar 3-6 bulan.

“Katanya keluarga mau mengurusinya sampai ke Lido. Cuma Millen sekarang masih ada di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Hari ini jadwalnya jalani swab test,” pungkas Rezha.

Meski akan menjalani rehab, proses hukum terhadap Millen tetap berjalan. Penyidik akan tetap melengkapi berkas perkara hingga dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk disidangkan.

Sebelumnya, Selebgram Millen Cyrus, 21, yang juga keponakan penyanyi Ashanty ditangkap aparat kepolisian. Penangkapan terhadap sosok trasnpuan 21 tahun itu terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

’’Ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara,’’ kata Kapolres Metro Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta ketika dikonfirmasi pada Minggu (22/11) malam lalu.

Polisi juga menyita barang bukti narkotima jenis sabu-sabu dalam penangkapan tersebut. Namun belum diketahui berapa banyak narkotika yang diamankan jajaran kepolisian. ’’Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu,’’ ungkap Ahrie.


Millen Cyrus Akan Jalani Rehabilitasi di Lido