Dalam Situasi Ini, Inter Milan Agaknya Mustahil Lolos ke Fase Knockout

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Dalam Situasi Ini, Inter Milan Agaknya Mustahil Lolos ke Fase Knockout


JawaPos.com-Inter Milan secara matematis memang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Namun, kekalahan 0-2 dari Real Madrid di Giuseppe Meazza dini hari tadi (26/11), sejatinya membuat langkah Inter ke fase knockout hampir mustahil terealisasi.

Gol penalti Eden Hazard pada menit ke-7. Lalu gol bunuh diri Achraf Hakimi pada menit ke-59, membuat Inter menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan.

Dua laga sisanya berakhir imbang. Inter sama sekali belum berhasil meraih kemenangan. Dengan baru mengumpulkan dua poin dan menyisakan dua laga, langkah Inter bahkan untuk menempati posisi ketiga dalam lolos ke Europa League juga cukup berat.

“Selalu sulit melawan tim besar melawan Real Madrid, jadi ketika kali tertinggal satu gol, dan kehilangan satu pemain (Arturo Vidal dikartu merah pada menit ke-33), rasanya sudah mustahil untuk memanjat gunung tersebut,” kata allenatore Inter Antonio Conte kepada Sky Sport Italia.

“Saya merasa, ada perbedaan besar antara kami dan mereka. Harusnya kami tidak takluk. Harusnya kami menerima jalan itu, lalu kami menjadi lapar, bekerja dengan keras, dan rendah hati. Sekarang yang perlu kami lakukan adalah untuk terus bekerja dengan sangat keras,” imbuhnya.

Borussia Monchengladbach menjadi pemuncak klasemen Grup B dengan koleksi 8 poin. Real berada di peringkat kedua dengan 7 angka. Shakhtar Donetsk dan Inter masing-masing ada di ranking tiga dan empat dengan koleksi 4 dan 2 poin.


Dalam Situasi Ini, Inter Milan Agaknya Mustahil Lolos ke Fase Knockout