Gerard Pique Hilangkan Ciri Khas yang Telah Melekat selama 12 Tahun

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Gerard Pique Hilangkan Ciri Khas yang Telah Melekat selama 12 Tahun


JawaPos.com-Musim 2008–2009 adalah musim perdana Gerard Pique bergabung dengan FC Barcelona. Musim yang sangat membanggakan bagi Pique karena Barca langsung memenangi sixtuple (La Liga, Copa del Rey, Supercopa de Espana, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub).

Bek tengah Barca itu juga dianugerahi sebagai La Liga Breakthrough Player of the Year 2008–2009. ”Saat itu, saya masih muda, 21 tahun, dan langsung memenangi banyak gelar,” ucap Geri –sapaan karib Pique– dalam wawancara dengan La Vanguardia.

Kenangan sukses itulah yang sepertinya ingin diulang Pique bersama Barca dalam menyambut musim kompetisi baru. Kalaupun performanya tidak akan secepat saat itu, mengingat usianya sudah menapak 34 tahun, setidaknya Pique bisa menyamai tampilan wajahnya semasa muda.

Seperti yang diunggah di akun Instagram-nya awal pekan ini. Pique menunjukkan wajah yang tidak lagi berewokan. Kumis, jenggot, dan cambang pasangan penyanyi Shakira tersebut dicukur habis. ”Younger” alias ”lebih muda”. Begitu caption dalam foto tersebut.

Iker Casillas termasuk yang berkomentar atas wajah baru Pique. Legenda kiper Real Madrid itu bercanda dengan memelesetkan ”younger” menjadi ”mounger” yang artinya idiot.

”Idiot? Bukankah itu yang dikatakan Flo (Presiden Real Madrid Florentino Perez, Red) kepadamu?” seloroh Pique memperjelas komentar Casillas.

Ya, Casillas memang disebut idiot oleh Perez dalam skandal rekaman suaranya dalam wawancara dengan El Confidencial pada 2006 yang bocor ke publik.

Selain terinspirasi sukses kala meraih sixtuple bersama Barca, wajah bersih Pique ditengarai merupakan cara dia untuk menyambut kapten Barca Lionel Messi.

Apalagi, teman seangkatan Pique di La Masia itu baru saja memenangi Copa America 2021. Gelar pertama La Pulga atau Si Kutu bersama Argentina.

Pique memang sangat mengagungkan Messi. Bukti paling sahih adalah ketika dia memelopori pemotongan gaji hingga 50 persen sehingga Barca memiliki alokasi gaji yang tidak melanggar salary cap untuk gaji Messi.


Gerard Pique Hilangkan Ciri Khas yang Telah Melekat selama 12 Tahun