Rionny Mainaky Ungkap Kondisi Tim Indonesia Selama di Jepang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Rionny Mainaky Ungkap Kondisi Tim Indonesia Selama di Jepang


JawaPos.com-Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky memastikan bahwa kondisi timnas bulu tangkis Indonesia sangat baik. Ini setelah tim Indonesia menjalani masa pelatihan selama satu minggu di Kumamoto, Jepang.

“Puji Tuhan kondisi tim saat ini sangat bagus dan dalam keadaan sehat. Mereka juga selalu bersemangat,” ujar Rionny melalui keterangan resmi PBSI, Jumat.

DIa menjelaskan, proses latihan berjalan lancar dengan intensitas dua kali per hari. Asupan gizi juga tak kalah penting menjadi perhatian. Yang juga beruntung adalah timnas selalu mendapat kemudahan dalam memenuhi kebutuhan makanan.

Dalam masa latihan, Rionny yang pernah melatih timnas ganda putra Jepang ini menuturkan bahwa setiap anggota saling memberi semangat dan motivasi satu sama lain.

Meski tidak bisa dengan bebas keluar kamar hotel untuk bepergian, namun Rionny meminta atlet untuk mencari media hiburan masing-masing agar tidak bosan.

“Saya juga tidak lupa ingatkan semua untuk tekun dalam doa. Waktu pertandingan semakin dekat, semoga Tuhan terus memberikan kelancaran dan kemudahan bagi tim Indonesia untuk meraih prestasi terbaik di Olimpiade,” tuturnya.

Pada Jumat ini, tim bulu tangkis Indonesia berpindah tempat latihan dari Kumamoto Prefecture Gymnasium ke Hall Shaisunkan.

“Sebagaimana sudah diprogramkan, kemarin memang menjadi hari terakhir kami latihan di Kumamoto Gymnasium. Hari ini hingga Minggu nanti kami latihan di Hall Shaisunkan,” tutur Manajer Tim Eddy Prayitno.

“Hall-nya sedikit lebih kecil dibanding yang kemarin, tapi di sini udaranya sejuk, suasana pedesaan yang berada di pinggir kota. Sangat menyenangkan,” ucap Eddy.


Rionny Mainaky Ungkap Kondisi Tim Indonesia Selama di Jepang