Giannis Antetokounmpo Bugar dan Janji Memberikan Dampak Lebih Besar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Giannis Antetokounmpo Bugar dan Janji Memberikan Dampak Lebih Besar


JawaPos.com-Game pertama final NBA 2021, headlinenya jelas kembalinya Giannis Antetokounmpo. Superstar Milwaukee Bucks itu kembali setelah absen dalam tiga pertandingan karena mengalami cedera kaki kiri.

Namun kembalinya Greek Freak belum berhasil membawa Bucks menang di game pertama. Bucks menelan kekalahan 118-105 dari Phoenix Suns.

Pemain veteran Chris Paul menjadi pembeda di pertandingan ini dengan mencetak 32 poin dan 9 assist. Aksi brilian Paul terjadi di kuarter ketiga dimana dia berhasil mencetak 16 poin untuk bisa memberikan Suns keunggulan double-digit.

Chris Paul menjadi bintang saat Suns mengalahkan Bucks pada game pertama final NBA 2021. (Rocky Padila/Jawa Pos)

Duo pemain muda Devin Booker dan Deandre Ayton pun tidak kalah dominan dari Paul. Booker berhasil mencetak 27 poin serta beberapa tembakan yang level kesulitannya tinggi.

Sedangkan Ayton berhasil mencetak 22 poin dan 19 rebound. Dengan penampilan yang dominan ini, Ayton banyak menerima pujian.

Selain big three dari Suns, Cameron Johnson boleh disebut sebagai unsung hero. Johnson yang bermain dari bench Suns, memberikan permainan solid lewat defensenya serta shootingnya.

Johnson menyumbangkan 10 poin dan dia akan terus menjadi bagian penting dari tim Suns ini. Free throw Suns juga menjadi kunci sukses Bucks di game kali ini karena berhasil memasukkan 25 dari 26 free throw mereka.

Setelah pertandingan ini berakhir, para fans Suns dengan percaya diri meneriakkan “Suns in four.” Ini sedikit berlebihan, tapi bila dilihat dari permainan Suns di game pertama ini, bukan tidak mungkin ini mejadi series yang pendek.

Giannis tampil tidak buruk dengan torehan 20 dan 17 rebound. Dia pun merasa bahwa dia dalam kondisi baik dan siap berkontribusi lebih besar di game kedua nanti. “Saya merasa bugar dan siap untuk membuat impact yang lebih besar lagi nanti untuk tim saya.” ungkap Giannis setelah pertandingan.

Giannis Antetokounmpo beraksi saat Bucks melawan Suns pada game pertama final NBA 2021. (Rocky Padila/Jawa Pos)

Dari Bucks hari ini ada Khris Middleton yang menjadi top scorer dengan 29 poin. Tadi Middleton sempat membantu Bucks untuk memperkecil ketinggalan timnya menjadi tujuh poin di kuarter terakhir. Sayangnya, Bucks melakukan beberapa turnover krusial yang membuat mereka gagal untuk memperkecil ketinggalannya.

Coach Mike Budenholzer harus cepat-cepat melakukan adjustment bila ingin timnya lebih kompetitif di pertandingan berikutnya. Dia sekarang ini pastinya sedang dihadapi dengan dilema apakah dia harus bermain dengan big line-up atua small line-up?


Giannis Antetokounmpo Bugar dan Janji Memberikan Dampak Lebih Besar