Para Penggemar Felicya Angelista Mulai Khawatir, Manajemen Buka Suara

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Para Penggemar Felicya Angelista Mulai Khawatir, Manajemen Buka Suara


JawaPos.com – Istri aktor Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista, dikhawatirkan para penggemar di media sosial usai memposting foto tengah terbaring dirawat di RSIA Bina Medika. Banyak yang mengkhawatirkan lantaran Feli, sapaan akrabnya, kini tengah hamil 5 bulan.

Acid, dari manajemen Felicya Angelista memberikan penjelasan kenapa ia sampai masuk rumah sakit. Menurutnya, Felicya hanya butuh memulihkan kondisinya karena kemungkinan ia kecapekan.

“Alhamdullilah baik baik saja ya. Memang Feli hanya butuh bed rest saja,” ucap Acid kepada JawaPos.com Senin (12/7).

Dia memastikan tidak ada tindakan medis seperti operasi atau sejenisnya dilakukan sejak kemarin masuk rumah sakit. Felicya hanya dalam pemantauan dokter dan kondisi kesehatannya tidak ada masalah yang serius.

“Gak ada kok, hanya observasi saja 1 malam di pantau sama dokter-nya di rumah sakit,” tuturnya.

Acid beberapa kali memastikan kondisi kesehatan Felicya Angelista dan anaknya di dalam kandungan dalam keadaan sehat. Dia mengatakan Felicya bahkan sudah pulang ke rumah tidak lagi berada di rumah sakit.

Hari ini Senin (12/7), postingan Felisya Angelista di Instagram membuat para penggemarnya penasaran bertanya-tanya soal kondisinya. Mereka khawatir karena Felisya Angelista sedang hamil 5 bulan.

Dalam foto terlihat Felicya sedang dalam posisi tidur di atas ranjang rumah sakit dengan tangan diinfus. Dalam keterangan foto, ia menyatakan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja.

“S’mua baik.. S’mua baik.. segala yang t’lah KAU perbuat di dalam hidupku. Terimakasih Tuhan Yesus untuk penyertaanMu Felicya & Hito & keluarga mau selalu bersyukur di segala situasi, karena kami tau Tuhan baik. Dan kami ga pernah jalan sendiri, selalu ada tangan Tuhan yang menggandeng,” tulis Felicya Angelista.

Baca Juga: BEM Unnes Sebut Puan ‘The Queen of Ghosting’, Ini Kata Demokrat

Baca Juga: Ini Sanksi Pidana Bagi Pelanggar PPKM Darurat

Beberapa jam setelah memposting foto dirinya sedang berada di atas ranjang RSIA Bina Medika, Feli kembali memposting video hasil USG yang mempilihatkan janin di dalam kandungannya yang cukup aktif bergerak.

Melalui postingan video hasil USG, Felicya Angelista seolah hendak mengabarkan kepada para penggemar bahwa calon buah hatinya di dalam kandungan dalam keadaan baik.

“You make me happy my little angel, i love you so much!!. Skrg udah percaya kalo buah ga jatuh jaun dari pohonnya, mama papanya pecicilan petakilan nggak bisa diem, yaaa anaknyaaaa jugaaa lah ya @hitocaesar. Joget terus baby B! be happy in mamoy’s tummy ya! mamoy papoy can’t wait to meet you!,” tulisnya.


Para Penggemar Felicya Angelista Mulai Khawatir, Manajemen Buka Suara