Update PUBG Mobile Hadirkan Banyak Kejutan dan Keseruan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Update PUBG Mobile Hadirkan Banyak Kejutan dan Keseruan


JawaPos.com – Lewat update versi 1.5, PUBG Mobile merilis banyak kejutan baru di dalamnya. Pihak PUBG Mobile mengklaim pembaruan kali ini adalah yang terbesar yang pernah terjadi di PUBG Mobile.
“Pembaruan versi 1.5 akan menampilkan banyak tambahan baru, termasuk peta Erangel baru dan mode permainan Mission Ignition,” ujar pihak pengembang PUBG Mobile melalui keterangan tertulisnya.

Selain itu, melalui update kali ini, PUBG Mobile juga mengumumkan kerja sama dengan pabrikan mobil listrik kenamaan, Tesla. Selain itu, ada juga perombakan total pada sistem Royale Pass.

“Pembaruan PUBG Mobile Versi 1.5 telah tersedia di App Store dan Google Play Store, dengan lebih banyak peluncuran konten di sepanjang musim panas 2021 ini,” lanjut pihak PUBG Mobile.

Dalam Mission Ignition, perusahaan fiksi teknologi dan energi DynaHex telah melakukan transformasi teknologi yang besar-besaran pada peta Erangel. Pemain dapat memasuki Erangel baru melalui EvoGround.

Pengalaman bertempur yang berbeda juga dijanjikan hadir lengkap dengan berbagai peralatan futuristik, transportasi, dan metode pencarian material yang terbaru. Perombakan bangunan dan elemen interaktif juga mendiversifikasi strategi pertempuran para pemain saat mereka menjelajahi pulau.

Dengan fasilitas ilmiah baru, enam distrik utama Erangel mendapatkan perubahan dramatis termasuk: Transit Center (sebelumnya Pochinki); Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol); Tech Center (sebelumnya the School); Security Center (sebelumnya the Military Base); Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana) dan Energy Center (sebelumnya Mylta Power).

Pemain juga dapat memanfaatkan jaringan transportasi masal baru HyperLines yang menghubungkan berbagai kota yang ada di pulau, membuat perjalanan menjadi lebih efisien. Mekanisme pergerakan dinamis telah dihadirkan seperti lift dan pintu otomatis yang sekarang muncul di daerah perkotaan bersamaan dengan Air Conveyor baru. Ada juga item baru lainnya termasuk sepeda motor Anti-Gravity dengan dua tempat duduk, Riot Shield dan Tactical Marking Device yang menandai posisi musuh yang terluka dan menampilkan status rekan satu tim saat pertempuran.

Update PUBG Mobile versi 1.5 juga mempersembahkan kerjasama dua merek paling inovatif di dunia yakni antara PUBG Mobile dan Tesla. Tesla melalui update kali ini seolah mendirikan Gigafactory mereka di empat lokasi di seluruh peta Erangel dalam game.

Pemain dapat memasuki Gigafactory dan menyaksikan produksi Tesla Model Y dari awal hingga akhir. Kemudian, mereka dapat berkendara dengan mobil baru tersebut dan juga merasakan terobosan fitur autopilot yang tersedia di semua kendaraan Tesla.

Sebuah Tesla yang bisa mengemudi sendiri juga akan muncul secara acak di jalan pedesaan dan secara otomatis melintas di sepanjang rute tertentu. Pemain dapat memberikan damage pada Semi untuk menjatuhkan kotak persediaannya dan mendapatkan persediaan senjata.

Untuk mengakomodasi PUBG MOBILE universe yang terus berkembang, sistem siklus baru telah diperkenalkan. Mulai dari Versi 1.5 dan seterusnya, Royale Pass sebelumnya akan digantikan oleh sistem Royale Pass Month (RPM).

Setiap Bulan Royale Pass akan berjalan selama satu bulan saja. Harga setiap Bulan Royale Pass adalah 360 UC (turun dari 600 UC) berupa mata uang dalam game dan peringkat tertinggi telah dikurangi dari 100 menjadi 50 dengan jumlah hadiah yang akan ditingkatkan.

Sistem Challenge Point juga diterapkan untuk mengevaluasi aktivitas pemain, ada bonus untuk perilaku positif seperti tidak quit, tidak menggunakan friendly fire atau AFK. Selain itu, sejumlah peningkatan juga telah dilakukan pada Classic Mode PUBG Mobile dan fitur dasar meliputi senjata baru, throwable consumables, dan victory snaps dengan patung Chicken Dinner.


Update PUBG Mobile Hadirkan Banyak Kejutan dan Keseruan