Italia Jumpa Spanyol, Mancini: Mari Nikmati Dulu Kemenangan Ini!

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Italia Jumpa Spanyol, Mancini: Mari Nikmati Dulu Kemenangan Ini!


JawaPos.com – Roberto Mancini bersama Timnas Italia sangat bergembira setelah mereka bertahan dari gempuran gencar pada menit-menit terakhir yang dilancarkan Belgia. Italia menang 2-1 dan lolos ke semifinal Euro 2020 untuk melawan Spanyol.

“Kami pantas menang. Para pemain luar biasa dalam pertandingan ini,” kata Mancini setelah timnya menang dalam laga perempatfinal di Muenchen, Sabtu (3/7) dini hari WIB.

“Kami hanya tertekan dalam 10 menit terakhir karena kami sungguh sudah kelelahan, kami sudah menghabiskan banyak waktu. Tapi kami bisa saja mencetak gol lagi,” imbuh Mancini.

Baca juga: Di Ajang Euro, Italia Memang Kerap Menang atas Belgia

Mancini mengatakan pemain-pemainnya pantas menikmati kemenangan itu sebelum memikirkan pertandingan Selasa pekan depan melawan Spanyol di Stadion Wembley, London.

“Kami tak punya target minimal, kami ingin melakukan yang terbaik, jalan masih panjang, ada dua pertandingan lagi, kita lihat saja apa yang terjadi,” kata Mancini seperti dikutip Reuters.

“Spanyol? Mari kita nikmati dulu kemenangan ini, baru setelah itu kita memikirkannya. Selamat untuk anak-anak, mereka bagus sekali,” imbuh Mancini.

Sementara itu, penjaga gawang Belgia Thibaut Courtois kecewa tetapi menyampaikan sanjungan kepada Italia. “Ini memang keras menghantam, tapi kami sudah tahu laga ini bakal menjadi pertandingan yang berat. Kami memiliki dua peluang tetapi kiper mereka melakukan penyelamatan yang bagus dan saya kira kami terlalu mudah kebobolan gol pertama,” kata Courtois. “Italia memang pantas menang,” imbuhnya.


Italia Jumpa Spanyol, Mancini: Mari Nikmati Dulu Kemenangan Ini!