Jane Shalimar Meninggal Akibat Covid-19, Sahabat: Sudah Tenang di Sana

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jane Shalimar Meninggal Akibat Covid-19, Sahabat: Sudah Tenang di Sana


JawaPos.com – Artis dan politisi Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia akibat Covid-19. Jane Shalimar binti Dicky Sadikin meninggal pada usia 41 tahun, pada 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Para sahabat mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid-19. Jane Shalimar dinyatakan positif Covid-19 sejak 24 Juni lalu. Dan kondisinya sempat kritis beberapa hari ini dengan saturasi oksigen yang rendah.

Sahabatnya, Elisya Olive, mendoakan agar Jane mendapatkan pengampunan dan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya. Menurutnya, perjuangan Jane saat ini melawan Covid-19 sudah selesai, dan Jane sudah tak merasakan sakit lagi.

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

“Terima kasih sudah menjadi sahabat terbaikku selama 10 tahun,” kata Olive kepada JawaPos.com, Minggu (4/7).

“Kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak, Insya Allah khusnul khotimah. Tenang di sana ya kak. Sampai kapanpun persahabatan kita indah,” kata Olive lagi.

Jane Shalimar dinyatakan positif COVID-19 pada 24 Juni 2021. Kondisi Jane Shalimar saat itu kritis karena saturasinya drop

Pada 27 Juni 2021, Jane Shalimar dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kritis. Menggunakan ambulans, Jane Shalimar sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit. Sempat kritis beberapa hari dan sempat dinyatakan membaik atau merespons. Namun ternyata Jane meninggal dunia pagi tadi.


Jane Shalimar Meninggal Akibat Covid-19, Sahabat: Sudah Tenang di Sana