Manajer Ungkap Fakta Jane Shalimar yang Tak Diketahui Banyak Orang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Manajer Ungkap Fakta Jane Shalimar yang Tak Diketahui Banyak Orang


JawaPos.com – Olive, manajer sekaligus sahabat mengungkapkan fakta tentang mendiang Jane Shalimar yang jarang diketahui oleh banyak orang. Dia mengatakan bahwa Jane orangnya tidak gengsi karena mau mengerjakan semua hak selagi positif dan mendatangkan manfaat.

Olive juga mengatakan Jane Shalimar adalah sosok perempuan pekerja keras. “Walau artis, dia mau bisnis apa aja, termasuk jualan puding karena memang pudingnya enak banget,” ucap Olive kepada JawaPos.com, Jumat (9/7).

Selama masih hidup, Jane Shalimar membuat sendiri puding yang dijual. Sejumlah artis dan publik figur pun sempat menjadi pelanggannya. Salah satunya adalah pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah sebagaimana terlihat dalam akun Instagram Caramel Pudding & Brownies.

Olive juga mengungkapkan momen kebersamaan dengan Jane Shalimar yang paling membekas dalam ingatannya. Hal itu terjadi saat Olive dan Jane sama-sama berjuang menjadi caleg dalam pemilihan legislatif.

“Pas nyaleg. Dapil aku sama dengan dapil dia. Aku No. 8, dia No. 1. Saat itu kita kampanye bareng dan nangis bareng pas tidak lolos,” kenangnya.

Jumat (9/7), Olive mendatangi makam Jane Shalimar di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan untuk berziarah sekaligus mendoakannya. Hampir satu minggu Jane meninggal dunia, Olive belum bisa melupakan sosok mendiang.

“Ini hari ke-6 kamu pergi sayang, hari ini aku sama adik kita @bae_biiiiiii nengokin kamu, tadi di depan mu kita cerita, tinggal kita menunggu giliran dan kita berdua mendoakanmu kak @janeshalimar_1. Ya Allah dengan kuasa Mu semoga sahabatku, saudariku mendapat tempat yang paling mulia di Sisi Mu, Aamiinn yrb,” tulis Olive sambil memposting foto dirinya di makam Jane Shalimar.

Seperti diketahui, Jane Shalimar meninggal dunia di Rumah Sakit Jakarta Medical Center (JMC) Warung Buncit Jakarta Selatan pada Minggu (4/7) setelah sempat berjuang melawan Covid-19. Meski dokter dan keluarga sudah mengusahakan yang terbaik, namun Jane tetap tidak dapat diselamatkan.

Jane Shalimar meninggal di usia muda yaitu 41 tahun. Jenazah Jane dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan pada hari yang sama.


Manajer Ungkap Fakta Jane Shalimar yang Tak Diketahui Banyak Orang