Bantai West Brom 4-0, Arteta Merasa Arsenal Mulai Percaya Diri

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bantai West Brom 4-0, Arteta Merasa Arsenal Mulai Percaya Diri


JawaPos.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa skuatnya mulai mendapatkan kepercayaan diri setelah terlihatnya peningkatan performa di beberapa laga terakhir. Hal ini kian terlihat saat mereka membantai West Brom 4-0 di The Hawtorns, Minggu (3/1).

Sebelumnya, The Gunners juga sudah menjalani tren positif setelah meraih kemenangan atas Chelsea dan Brighton. Dua kemenangan tersebut membuat mereka menjauh dari zona degradasi.

Bermain di tengah turunnya salju, Kieren Tierney membuka keran gol Arsenal melalui aksi solo yang luar biasa pada menit ke-23. Bukayo Saka menggandakan keunggulan lima menit berselang.

Alexandre Lacazette mencetak dua gol secara berurutan tepat pada menit ke-60 dan 64 untuk mengamankan kemenangan.

“Itu adalah kemenangan yang meyakinka. Untuk memenangkan tiga laga selama Natal di Liga Premier Inggris tidaklah mudah,” ujar Arteta, dikutip dari Antara.

“Clean sheet, itu dua kali berturut-turut sekarang, dan itu memberi kami platform untuk memenangkan pertandingan. Kami terlihat lebih sebagai ancaman, dan lebih kreatif serta permainan menyerang kami jauh lebih baik hari ini,” ujarnya lagi.

Arsenal sekarang terpaut enam poin dari posisi ketiga klasemen Liga Premier Inggris. Meski berada di urutan 11 dan Arteta sangat senang dengan cara timnya bermain.

“Saya sangat senang kami dapat mencapai target yang kami miliki,” kata Arteta.


Bantai West Brom 4-0, Arteta Merasa Arsenal Mulai Percaya Diri