Begal Sepeda Kembali Muncul, Kali Ini Terjadi Di Jakarta Barat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Begal Sepeda Kembali Muncul, Kali Ini Terjadi Di Jakarta Barat


JawaPos.com – Aksi begal sepeda kembali terjadi. Kali ini seorang pesepeda bernama M. Slamet Supriadi menjadi korban kejahatan saat melintas di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dia pun harus mengalami luka dan kehilangan barang berharga.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, Slamet kehilangan 1 unit handphone yang diletakan di stang sepeda. Saat itu, dia mendadak dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Pada saat pembegalan, korban sempat melawan para pelaku. Namun, tidak berhasil. Korban malah tersungkur ke jalan hingga mengalami luka.

“Saat korban mengejar pelaku tiba tiba hilang kendali karena kurang konsentrasi hingga mengakibatkan korban jatuh tersungkur dan mengalami luka pada bagian lengan sebelah kanan,” jelas Arsya, Rabu (27/1).

Setelah kejadian tersebut, korban bersama rekannya mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk membuat laporan polisi. Saat ini pengejaran kepada para pelaku tengah dilaksanakan.

Arsya menyampaikan, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi dan mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Belum diketahui pasti identitas para pelaku pembegalan.


Begal Sepeda Kembali Muncul, Kali Ini Terjadi Di Jakarta Barat