Citra Pamerindo Abadi Gelar Pameran Properti di Lippo Plaza Sidoarjo

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Citra Pamerindo Abadi Gelar Pameran Properti di Lippo Plaza Sidoarjo


JawaPos.com – Citra Pamerindo Abadi (CPA) menjalin kerja sama dengan Komisariat REI Sidoarjo menggelar pameran perumahan perdana di Lippo Plaza Sidoarjo di awal 2021 ini. Seiring dengan tingginya kebutuhan hunian, trend penjualan properti di Sidoarjo menunjukkan trend positif walaupun di tengah pandemi.

Pameran properti yang diadakan CPA selalu memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat. Mulai pemilihan pengembang yang kredibel, proses pembelian yang mudah, hingga hadiah langsung yang selalu spesial di setiap edisi. Hal ini semakin menyenangkan karena berinvestasi di properti pasti untung.

Citra Pamerindo Abadi (CPA) sebagai penyelenggara dan Lippo Plaza serta para pengembang sudah menyiapkan banyak hadiah kejutan. Pengunjung yang deal selama event bakal mendapatkan bonus menarik dengan Grand Prize mobil, Hadiah Umroh dan lain lain.

Para pengembang yang ikut serta dalam pameran ini telah menyiapkan Cash Back hingga ratusan juta rupiah plus kemudahan dalam pembelian. Termasuk diantaranya adalah pemberian uang muka ringan dan dapat diangsur. Kemudahan ini sulit didapatkan ketika bertransaksi reguler di luar pameran.

Direktur Citra Pamerindo Abadi, Zaenal Abidin sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang mempercayakan kebutuhan propertinya kepada event seperti Expo Properti Sidoarjo.

Pengunjung tidak hanya datang dari Sidoarjo, tapi juga kota-kota besar seperti Surabaya, Gresik, Mojokerto, Pasuruan dan sekitarnya. Melihat fakta itu, target CPA sebanyak total 20 ribu pengunjung dan nilai transaksi sekitar Rp 50 miliar di pameran Expo Properti Sidoarjo ini dapat terlampaui.

Expo Properti Sidoarjo 2021 yang berlokasi di Lippo Plaza Sidoarjo menghadirkan pengembang di kawasan Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya. Produk yang dipamerkan mulai dari Rumah, Apartment, Ruko, Rukan, Dll.

Expo Properti Sidoarjo 2021 diadakan di Lippo Plaza Sidoarjo dari tanggal 29 Januari hingga 7 Februari 2021. Pengunjung pameran diwajibkan mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah.


Citra Pamerindo Abadi Gelar Pameran Properti di Lippo Plaza Sidoarjo