Bangun Chemistry, Tiara Andini Suka Curhat ke Arsy Widianto

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bangun Chemistry, Tiara Andini Suka Curhat ke Arsy Widianto


JawaPos.com — Single pertama Tiara Andini dan Arsy Widianto bertajuk ‘Cintanya Aku’ disambut antusias oleh para penggemar keduanya dan para pecinta musik Tanah Air sejak dirilis. Kolaborasi keduanya pun masih akan terus berlanjut hingga empat lagu lagi yang akan dirilis setiap dua minggu sekali.

Tiara Andini mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu sulit menyatukan chemistry dengan Arsy Widianto. Sebab ia sudah pernah bertemu dan sempat kerjasama bareng Arsy saat membuat lagu ‘Terlanjur Mencinta’. Namun Tiara mengakui intensitas pertemuan dirinya dengan Arsy terbilang jarang.

Dengan adanya project duet music series bersama Arsy, Tiara tertantang untuk menyatukan chemistry dengan putra Yovie Widianto itu. Keduanya pun jadi sering bertemu, saling sharing dan saling curhat.

“Kita mendekatkan diri dengan kita saling curhat, saling sharing. Itu menurut aku sudah kayak nambah chemistry kita sih,” ujar Tiara Andini dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Arsy menambahkan, setiap lagu dari project music series ini memiliki ceritanya masing- masing. Dalam lagu ‘Cintanya Aku’ misalnya, ia dan Tiara diceritakan saling jatuh cinta. “Pertama kali, kita sama-sama suka. Kok rasanya beda ya ketemu, melihat cewek ini, melihat cowok ini,” tuturnya.

Dalam single duet berikutnya cinta yang sempat bersemi di hati keduanya mulai dihadapkan pada ujian dengan hadirnya permasalahan. Ada drama yang mewarnai hubungan mereka.

“Kita nggak tahu endingnya gimana, disimak saja,” aku Tiara Andini.

Setelah lagu ‘Cintanya Aku’ dirilis pada 22 Januari lalu, lagu bertajuk ‘Diam-diam’ yang akan dirilis pada 5 Februari 2021, ‘Padamu Luka’ (19 Februari 2021) dan ‘Bahaya’ (5 Maret 2021).

Sementara itu, Yovie Widianto mengatakan bahwa ide music ini tercetus dari dirinya dan didukung oleh tim dari Universal. Ini merupakan pengalaman pertamanya membuat konsep semacam ini dan ternyata hasilnya melampaui ekspektasinya.

“Sudah dibuat beberapa bulan lalu pas waktu masih PSBB. Ketika ngobrol pas workshop, kelihatan satu lagu. Kita awalnya berpikir ini cuma percobaan, tapi ternyata luar biasa,” ujar Yovie.

Dia menambahkan, sejak awal project music series ini dibuat, dia sudah mematok teman duet Arsy Widianto adalah Tiara Andini. “Tiara tahu bagaimana mengekspresikan lagu,” puji Yovie Widianto kepada Tiara Andini.


Bangun Chemistry, Tiara Andini Suka Curhat ke Arsy Widianto