Suami Kaget Lihat Video Istri Lecehkan Anaknya Sendiri Berusia 2 Tahun

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Suami Kaget Lihat Video Istri Lecehkan Anaknya Sendiri Berusia 2 Tahun


JawaPos.com – Perbuatan asusilasi dilakukan oleh seorang ibu berinisial NHJ, 43. Dia dengan teganya melecehkan putranya sendiri yang masih berusia 2 tahun. Peristiwa ini terjadi di Bolo, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, kasus terbongkar saat suami mendapati rekaman pencabulan ini dari anak pertamanya. Sang suami pun memutuskan melaporkan istrinya sendiri ke polisi.

“Setelah melihat rekaman video bermuatan seksual, suaminya kaget, takut dan kasihan kepada anaknya dan melaporkan kasus itu ke polisi,” kata Kombes Artanto saat dikonfirmasi, Sabtu (30/1).

Polisi bergerak cepat untuk mengamankan NHJ. Kepada penyidik, pelaku mengaku tak kuat lagi menahan birahi seksualnya. Pasalnya, dia dan suami terpisah cukup lama akibat pandemi Covid-19.

Suaminya berada di Lombok dan dia di Bima. Dalam kurun waktu yang lama suami tak pulang-pulang akibat adanya pengetatan pergerakan warga oleh pemerintah.

“NHJ ini istri kedua dari sang suami yang kini masih berada di Lombok. Sedangkan istrinya dan dua anaknya berada di Bima,” jelas Artanto.

Pasangan suami istri ini pun mengalami masalah ekonomi. Selama pandemi Covid-19, pemasukan yang didapat keduanya berkurang. Mengakibatkan sulit bertemu.

Atas perbuatanya, tersangka dikenakan Pasal 81 Ayat (3) dan atau Pasal 82 Ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 17/2016 tentang perlindungan anak. Karena tersangka adalah orang tua kandung dari korban, maka hukuman akan diperberat 1/3 dari pidana pokok.

Saksikan video menarik berikut ini:


Suami Kaget Lihat Video Istri Lecehkan Anaknya Sendiri Berusia 2 Tahun