Soal Persiapan Pernikahan Aurel – Atta Halilintar, Ashanty Bilang Gini

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Soal Persiapan Pernikahan Aurel – Atta Halilintar, Ashanty Bilang Gini


JawaPos.com – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kabarnya akan melaksanakan pernikahan di bulan Ramadan tahun ini. Tahun lalu pasangan ini gagal melaksanakan pernikahan karena keluarga Atta terjebak di Malaysia akibat pandemi.

Disinggung terhal hal itu, Anang dan Ashanty menyatakan sebagai orang tua mereka memasrahkan masalah pernikahan kepada Aurel dan Atta supaya konsep pernikahan mereka benar-benar sesuai dengan impian keduanya.

“Kami tipe orangtua yang ya sudah kalian atur sebaik-baiknya dan yang kalian inginkan. Menuju sesuatu hal yang baik, Insya Allah dipermudah,” ujar Ashanty saat ditemui di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat Sabtu (30/1).

Meskipun tidak terlalu terlibat mempersiapkan pernikahan Aurel- Atta, kata Ashanty, kemungkinan pernikahan anaknya akan dilaksanakan tanpa mengundang terlalu banyak orang mengingat masih pandemi. Terpenting mereka bisa halal dan sah sebagai suami-istri di mata agama dan negara.

Mengenai tanggal pasti pernikahan Aurel Hermasyah- Atta Halilintar, Ashanty mengaku belum mengetahuinya. “Jujur, aku bukan tipe orang yang merahasiakan. Namanya ini pernikahan, pasti sesuatu hal yang membahagiakan. Ngapain dirahasiakan. Karena kami berdua juga nggak tahu. Nikah di tanggal berapa , kami juga belum tanya,” akunya.

Ashanty mengaku tanggal pernikahan Aurel- Atta baru akan diungkap ke publik apabila sudah dekat dengan hari H setelah persiapan benar-benar matang. “Mungkin kalau sudah fix nanti. Kalau kita salah ngomong nanti malah nggak enak, kan mereka yang lebih tahu.”

Sebagai orang tua, Ashanty dan Anang Hermansyah hanya mendoakan agar rencana yang sudah dilakukan Aurel-Atta dimudahkan oleh Tuhan.

“Saya ikhlas. Saya kepingin Aurel bahagia,” ucap Anang Hermansyah.

Saksikan video berikut ini:

 


Soal Persiapan Pernikahan Aurel – Atta Halilintar, Ashanty Bilang Gini