Ririn Ekawati- Ibnu Jamil Menikah, Ashanty: Mereka Saling Mencinta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ririn Ekawati- Ibnu Jamil Menikah, Ashanty: Mereka Saling Mencinta


JawaPos.com- Anang Hermansyah dan Ashanty termasuk artis yang ikut hadir ke acara pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang digelar hari ini di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat. Pasangan ini melihat pernikahan Ririn- Ibnu cukup meriah dihadiri keluarga dan teman-teman.

Anang dan Ashanty ikut berbahagia melihat sahabatnya terlihat sangat bahagia di hari pernikahan. Meskipun usia pacaran mereka sangat singkat hanya 6 bulan dan langsung menikah, Ashanty melihat mereka sudah sangat siap membangun bahtera rumah tangga.

“Mereka saling mencinta jadi aku bahagia banget buat sahabat aku bisa menikah. Alhamdulilah sahabat aku punya pasangan lagi. Semoga bisa menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warrahmah. Amin,” kata Ashanty.

Semua tamu undangan yang hadir ke acara pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menjalani diswab terlebih dahulu. Hal itu membuat para tamu undangan lebih tenang menikmati jalannya acara. Kendati demikian, para tamu undangan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman tidak berkerumun.

Ashanty cukup mengetahui hubungan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil dari awal mereka menjalin hubungan spesial. Namun ia mengaku cukup kaget ketika Ririn menyatakan akan menikah di tengah usia pacaranmua baru seumur jagung.

Ashanty meyakini pasangan ini memang jodoh sehingga jalannya dimudahkan oleh Tuhan. “Kita kan nggak pernah tahu yang namanya jodoh ya. Ada yang lama malah nggak jadi. Ada yang cuma singkat jadi,” kata Ashanty.

Di acara pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, ibu sambung Aurel Hermansyah itu sempat menyampaikan pesan kepada Ririn untuk tidak menunda kehamilan. “Aku bilang pokoknya langsung. Hajar,langsung bikin anak lagi biar lucu kan,” akuya.

Anang Hermansyah dengan bercanda memgaku akan mengirimkan ramuan Madura untuk Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.


Ririn Ekawati- Ibnu Jamil Menikah, Ashanty: Mereka Saling Mencinta