Begal Sepeda di Jakbar Berhasil Ditangkap

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Begal Sepeda di Jakbar Berhasil Ditangkap


JawaPos.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap pelaku begal sepeda yang beraksi di Jalan Latumenten, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Pelaku berjumlah dua orang, ditangkap di Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu (27/1) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, kedua pelaku berinisial AS, 37, dan TT, 34. Keduanya dipastikan pelaku pembegalan kepada pesepeda Slamet Supriyadi.n”Benar kami telah menangkap dua orang pelaku jambret,” ujar Arsya kepada wartawan, Kami (28/1).

Sementara itu, Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra menambahkan, pihaknya menangkap pelaku berkat informasi dari masyarakat. Saat ini masih terus dilakukan pengembangan guna menangkap kelompok begal tersebut.

Polisi menduga masih ada pelaku lain yang terlibat dalam aksi jambret tersebut. “Kasus ini sempat viral di sosial media. Dan kami dari Unit Krimum Subnit Jatanras berhasil menangkap pelaku begal. Kita masih kembangkan dulu kasus ini nanti akan disampaikan secara jelas saat rillis,” jelas Dimitri.

Sebelumnya, aksi begal sepeda kembali terjadi. Kali ini seorang pesepeda, M Slamet Supriadi. Dia dibegal saat melintas di Jalan Latumenten, Jakarta Barat. Dia pun harus mengalami luka dan kehilangan barang berharga.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, Slamet kehilangan 1 unit handphone yang diletakan di stang sepeda. Saat itu dia mendadak dipepet oleh pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor, langsung barangnya dirampas.

“Setelah kami mendapati adanya laporan tersebut kemudian saya memerintahkan anggota untuk bergerak cepat melakukan olah kejadian perkara,” ujar Arsya kepada wartawan, Rabu (27/1). Pada saat pembegalan, korban sempat melawan para pelaku. Namun, tidak berhasil. Korban malah tersungkur ke jalan hingga mengalami luka.

Saksikan video menarik berikut ini:


Begal Sepeda di Jakbar Berhasil Ditangkap